Jefri Nichol Ngaku 2 Kali Pakai Ganja Demi Tidur Nyenyak

Jefri Nichol (Instagram/jefrinichol)
25 Juli 2019 15:05 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Jefri Nichol mengaku menyesal melakukan tindakan bodoh dengan mengonsumsi narkoba. Artis berusia 20 tahun yang selama ini jauh dari gosip miring tersebut mengaku baru dua kali memakai narkoba jenis ganja.

Jefri Nichol memakai ganja untuk membuatnya lebih rileks. Artis yang tengah menjalani persiapan syuting film terbaru The Exocet ity mengaku tertekan. Film terbaru bergenre biopik tentang petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical, itu membuatnya tertekan hingga sulit tidur.

Demi bisa beristirahat, Jefri Nichol akhirnya mencoba mengonsumsi ganja. Namun, dia keburu diciduk polisi, Selasa (23/7/2019), di kediamannya kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di kulkas kamar Jefri Nichol.

Baru dua kali [pakai ganja], pertama 17 Juli 2019, kedua 19 Juli 2019. Mau apa pun alasannya, pasti enggak membenarkan perbuatan saya. Ini karena saya enggak bisa beristirahat, tegang karena persiapan film juga. Akhirnya kebodohan saya mencoba itu [ganja] untuk bisa lebih rileks dan bisa tidur nyenyakterang Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan seperti dilansir Okezone, Kamis (25/7/2019).

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, penangkapan artis Jefri Nichol akibat kasus penyalahgunaan narkoba membuat publik terkejut. Teman, rekan kerja, hingga penggemar kaget sekaligus kecewa mendengar berita tersebut.

Selama ini, Jefri Nichol dikenal sebagai artis muda bertalenta. Namun, kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeretnya membuat citra positifnya tercoreng. Bahkan, sejumlah netizen meminta peran Jefri Nichol sebagai Habibie di sekuel film terbaru Habibie&Ainun 3 diganti. Mereka menilai Jefri Nichol yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba tidak pantas memerankan tokoh bangsa seperti BJ Habibie.