Kangen Saipul Jamil, Dewi Perssik Bakal Menjenguk ke Penjara

Dewi Perssik (Instagram/dewiperssikreal)
25 Juli 2019 22:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Dewi Perssik berencana melepas kerinduan kepada mantan suaminya, Saipul Jamil. Dewi Perssik bakal menjenguk Saipul Jamil yang kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta yang sebentar lagi merayakan ulang tahun ke-39.

Dewi Perssik mengaku bakal membawakan makanan favorit Saipul Jamil sebagai hadiah. Pemilik goyang gergaji itu juga akan memberikan sejumlah uang untuk Saipul Jamil.

“Dia kan kesukaannya jengkol. Insyaallah aku mau bawakan jengkol. Terus mungkin ada beberapa camilan lain. Kasihan juga, bagi-bagi rezekilah,” terang Dewi Perssik seperti dikutip dari Suara, Kamis (25/7/2019).

Pelantun tembang Mimpi Manis mengaku prihatin melihat kondisi Saipul Jamil. Dewi Perssik sengaja menjenguk Saipul Jamil karena sudah terlanjur berjanji dengan kakak mantan suaminya itu. “Aku pernah janji waktu itu sama Bang Samsul. Abangnya pernah datang pas papa aku meninggal,” sambung Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Saipul Jamil masih menjalani masa hukuman di Lapas Cipinang, Jakarta. Dia harus mendekam di balik jeruji besi selama delapan tahun akibat terjerat kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur serta penyuaran pada 2016 lalu.

Saipul Jamil sempat mencurahkan isi hatinya yang sangat sedih harus mendekam di penjara. Menurutnya, penjara adalah tempat yang sangat tidak enak. Dia merasa sedih lahir batin akibat mendekam di sana.