2 Pekan Tayang, Dua Garis Biru Ditonton 2 Juta Pasang Mata

Film Dua Garis Biru Instagram/duagarisbirufilm
26 Juli 2019 09:30 WIB Septina Arifiani/Egitya Eryaningwidhi Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Setelah dua pekan sejak tayang di bioskop pada Kamis (11/7/2019), kini film Dua Garis Biru telah ditonton sebanyak lebih dari dua juta orang, sebagaimana diumumkan dalam akun Instagram resminya @duagarisbirufilm, Kamis (25/7/2019).

Film Dua Garis Biru merupakan karya dari sutradara sekaligus penulis skenario Gina S. Noer yang menceritakan tentang sepasang anak SMA yang saling suka, kemudian terperangkap oleh hawa nafsu untuk melakukan hubungan seksual dan berakhir oleh konflik di antara mereka serta keluarganya.

Menurut Dwi Listyawardani, Deputi Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi BKKBN, film Dua Garis Biru mengandung unsur pendidikan yang bisa dijadikan pembelajaran oleh orang tua dalam pola pengasuhan anak dan pentingnya menjaga komunikasi dengan anak agar tidak terjerumus pada perkawinan usia dini, sebagaimana dilansir dari @duagarisbirufilm, Jumat (26/7/2019).

Dipantau oleh Solopos.com, hingga kini, film yang diperankan oleh Zara JKT48 (Dara) dan Angga Yunanda (Bima) ini mendapatkan rating sebesar 8.5/10 versi Movieden dan 8,2/10 versi IMDb.