Maia Estianty Unggah Foto Masa Kecil, Al Ghazali: Wuayu Tenan Bundaku!

Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)
26 Juli 2019 17:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Maia Estianty selalu mencuri perhatian dengan sederet unggahannya di media sosial. Seperti unggahan terbarunya di akun Instagram @maiaestiantyreal, Kamis (25/7/2019). Dalam unggahan itu, Maia Estianty memamerkan foto masa kecilnya.

Foto tersebut memperlihatkan Maia Estianty semasa kecil. Dia tampil dengan riasan wajah lengkap dengan aksesori berupa topi kecil dengan hiasan bunga-bunga. Alis dan bulu matanya terlihat sangat hitam dan tegas.

Maia Estianty menjelaskan, foto itu sengaja diunggah agar anak-anaknya melihat penampilannya semasa muda dengan alis tebal. Dalam foto itu, rambutnya dipotong pendek ala selebritas Hollywood, Demi Moore, yang hits di era 1990-an.

Biar anak-anak punya foto bundanya masih muda beralis tebal. Masih lugu. 90’s jaman kecil pakai topi-topian di atas kepala. Ternyata sudah jadi tren ya dengan rambut ala model Demi Moore yang lagi hits zaman itu. Dulu, dagu panjang kayak gini belum nge-tren kayak sekarang,” tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto masa lalunya.

Foto Maia Estianty semasa muda tersebut menuai beragam komentar dari sederet artis, netizen, termasuk anak sulungnya, Al Ghazali. Menurut Al Ghazali, sang ibunda terlihat sangat cantik dalam foto tersebut.

Wuayu tenan bundaku @maiaestiantyreal,” sanjung Al Ghazali lewat akun Instagram-nya, @alghazali7.

Gemeeeesssh banget Bun. Yang versi lebih kecil lagi juga cantik pol,” sambung artis Viky Shu lewat akun @vickyshu.

Bunda sudah modis sejak zaman dulu,” imbuh @nana_mugbogor.

Cantik banget mukanya enggak jadul. Dandanannya masa kini. Kalau enggak hitam putih fotonya disangka artis baru ini,” lanjut @sarininapuspita.