Kasus Ikan Asin, Fairuz A. Rafiq Emoh Damai dengan Galih Ginanjar Cs

Fairuz A. Rafiq (Instagram/fairuzarafiq)
26 Juli 2019 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Fairuz A. Rafiq memberi sinyal tak mau berdamai dengan orang yang dinilai telah menghina dirinya, yakni Galih Ginanjar, Pablo Putra Benua, dan Rey Utami. Hal itu disampaikan kakak Fairuz A. Rafiq, Ranny Fahd A. Rafiq, menanggapi permintaan damai lewat jalur mediasi yang diungkapkan istri Galih Ginanjar, Kumalasari.

Lewat story yang diunggah di akun Instagram-nya, Fairuz A. Rafiq membagikan cerita sang kakak yang menanggapi kabar permintaan mediasi terkait kasus video kontroversial ikan asin.

Dengan tegas Ranny Fahd A. Rafiq menjelaskan tidak ada perdamaian antara pihaknya dengan Galih Ginanjar, Pablo Putra Benua, dan Rey Utami. Ranny justru meminta pihak yang bersalah meminta maaf kepada Tuhan karena telah menyakiti hati wanita.

“Mediasi? Mediasinya sama Allah. Minta maaf yang banyak sudah menyakiti wanita muslim. Sudah menyakiti hati seorang ibu. Sudah menghinakan harga diri wanita muslim. Minta maaf yang banyak sama Allah, salat taubat,” tegas Ranny Fahd A. Rafiq.

Ranny Fahd A. Rafiq bersikeras tidak mau berdamai. Menurutnya, proses hukum harus berjalan sebagaimana mestinya. Dia merasa heran dengan pihak yang meminta mediasi, karena sebelumnya mereka dengan santai menertawakan Fairuz A. Rafiq.

“Buat kita sih sudah enggak ada yang namanya mediasi. Hukum biar berjalan semestinya. Sekarang ribut mediasi. Sebelumnya malah ngetawain. Fitnah sana, sini, nantangin seolah kebal hukum,” sambung Ranny Fahd A. Rafiq.

Kakak Fairuz A. Rafiq itu meminta tersangka memikirkan kembali perbuatan yang telah mereka lakukan. Sebab, tindakan tersebut benar-benar telah melukai hati Fairuz A. Rafiq beserta keluarganya.

Ngomong seenak udelnya. Enggak dipikir ke depannya bakal gimana, hmmmm. Say no to mediasi. Sampai sini. Paham kan,” tandas Ranny Fahd A. Rafiq.

Diberitakan sebelumnya, Galih Ginanjar, Pablo Putra Benua, dan Rey Utami ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik lewat video berkonten negatif. Fairuz A. Rafiq sebagai pihak yang dirugikan melaporkan ketiga artis sensasional itu ke Polda Metro Jaya. Seusai ditetapkan sebagai tersangka, ketiganya bersikeras menyelesaikan permasalahan itu dengan perdamaian lewat mediasi.