Begini Keseruan Goyang dan Nyanyi Bareng Oomleo Berkaraoke

Oomleo Berkaraoke (Istimewa/The Sunan Hotel Solo)
26 Juli 2019 18:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ratusan clubbers memeriahkan Musro Van Java feat Oomleo Berkaraoke di The Sunan Hotel Solo, Kamis (25/7/2019), malam. Ini merupakan kali pertama Oomleo Berkaroke pentas menggoyang clubbers Kota Solo dengan alunan musik karoke versi digital kekinian.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan, Oomleo Berkaraoke sengaja dihadirkan sebagai edisi spesial dalam program Musro Van Jawa. Acara ini memang menjadi wadah bagi musisi yang membawakan lagu hits di pasaran.

Kami berharap Musro menjadi pilihan berbagai komunitas untuk menikmati suasana pesta yang mengesankan,” kata Retno Wulandari dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (26/7/2019).

Kemeriahan acara Musro Van Java di The Sunan Hotel Solo tersebut semakin meriah dengan DJ Exel, DJ Vero, dan D’Love Band yang dipandu MC Annas dan Widya. Oomleo Berkaraoke benar-benar membawa konsep karaoke dalam aksinya. Penonton diberi kesempatan bernyanyi bersama dengan musisi bernama asli Narapati Awangga tersebut.

Acara Musro Van Java di The Sunan Hotel Solo dibuka dengan penampilan resident DJ Musro dan DJ Exel. Disusul dengan penampilan D’Love Band yangmengajak pengunjung Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo. Oomleo Berkaraoke tampil di puncak acara yang semakin memeriahkan suasana.