Galih Ginanjar Bakal Rilis Lagu Setelah Bebas dari Penjara

Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Detik.com)
27 Juli 2019 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Galih Ginanjar kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ikan asin. Selama mendekam di tahanan, Galih banyak melakukan kegiatan positif bersama teman-temannya.

Salah satu kegiatan yang kini dilakukan oleh Galih selama di tahanan adalah bernyanyi. Kabarnya Galih bahkan siap merilis lagu jika sudah menghirup udara bebas. "Belum, nanti kan kalau mereka udah keluar. Ini kan masih di dalem. Cuma kan mereka punya wacana gitu nanti kalau udah keluar mereka ada wacana untuk recording," kata Barbie Kumalasari, istri Galih Ginanjar, ditemui di Polda Metro Jaya, dilansir Okezone, Jumat (26/7/2019).

Lagu yang akan dibawakan oleh Galih adalah Badai Pasti Berlalu, sebuah lagu lama dari almarhum Chrisye. Lagu tersebut dipilih karena bisa menggambarkan kondisi Galih yang tengah diterpa badai gara-gara video wawancaranya bersama Rey Utami yang menyinggung mantan istrinya sendiri, Fairuz A. Rafiq.

Sementara itu Barbie Kumalasari juga akan melakukan rekaman untuk lagu baru. Lagu ini juga merupakan lagu dukungan darinya untuk Galih. "Nanti aku mau recording lagu baru hari rabu aku recording itu judulnya Only God Knows sama Cinta Sejati," ucap Barbie.

Gara-gara ingin merilis lagu di tengah kondisi seperti ini, Barbie Kumalasari pun mendapat cibiran dari netizen. Namun Barbie sendiri tidak mempedulikan hal ini.

"Bukan memanfaatkan momen karena momen apapun beritaku selalu ada aja yang diberitakan. Jadi, kita ibaratnya dalam segala macam ujian tetap bersabar, itu banyak banget pesan moril yang ada di dalam lagu itu," pungkasnya.

Sumber : Okezone