Lama Tak Terdengar Kabarnya, Andy Lau Mendadak Viral Gara-Gara Ini

Andy Lau. (Istimewa)
27 Juli 2019 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, BEIJING - Andy Lau selalu dikenal sebagai aktor papan atas yang down to earth. Meski sudah sukses dan berlabel sebagai salah satu aktor terbaik yang pernah ada, Andy tak pernah menunjukkan sikap sombong kepada publik.

Hal tersebut kembali terlihat saat bapak satu anak itu belum lama ini terbang dari Hong Kong ke Malaysia. Saat pesawat yang ditumpanginya mendarat, Andy tertangkap kamera berada di kelas ekonomi.

Dilansir Toggle, Jumat (26/7/2019), seorang penumpang berhasil memfoto Andy saat sang aktor mengambil tasnya di kabin pesawat. Yang mengejutkan adalah fakta bahwa tas Andy berada di kelas ekonomi.

Menurut penumpang yang memfoto kejadian tersebut, Andy sejatinya duduk di kelas pertama atau first class dalam penerbangan tersebut. Hanya saja, dia masuk ke kelas ekonomi untuk mengambil tasnya yang memang disimpan di sana selama penerbangan.

Saat mengambil tasnya di kelas ekonomi, Andy menyempatkan diri menyapa penumpang lain yang mengenalinya. Andy yang mengenakan topi, kacamata, serta masker melambaikan tangan ke arah penumpang di kelas ekonomi.

Saksi mata juga mengatakan jika Andy tak meminta bantuan petugas pesawat untuk mengambilkan tasnya dari kabin. Selama proses pengambilan tasnya tersebut, Andy selalu bersikap sopan baik kepada petugas maupun penumpang lain di kelas ekonomi.

Hal ini membuat netizen tak berhenti memujinya. Sebagai aktor senior dan sukses, Andy tak pernah berubah dan tetap rendah hati.

Sumber : Okezone