Pertama Kali Stand Up Comedy, Limbad Bikin Penonton Tertawa

Stand Up Comedy Limbad. (Istimewa - Youtube)
27 Juli 2019 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Master Limbad dikenal sebagai magician yang tak pernah bicara. Akan tetapi, kali ini, sang Master of Fakir Magic itu menjajal dunia baru yang kontras dengan imejnya selama ini.

Limbad yang tak pernah bicara itu justru tampil stand up comedy di hadapan para penonton. Aksi Limbad ini dilakukan dalam sebuah program televisi perpaduan antara magic dan comedy.

Penampilan Limbad saat berstand up comedy pun disambut oleh tawa penonton. Begitu juga dua presenter acara tersebut, Deddy Corbuzier dan Haruka Nakagawa. Lalu, bagaimana Limbad yang tak bicara itu mampu menghasilkan tawa penonton serta para host?

Seperti biasa, Limbad tak mengeluarkan sepatah katapun. Magician berambut gimbal itu hanya berdiri di hadapan penonton.

Namun, dengan begitu, Limbad seakan mampu menyihir penonton hingga langsung tertawa seketika. Padahal, tak ada guyonan ataupun bahasa tubuh lucu yang ditampilkan magician ini.

"Lucu hebat lucu, lucu yaaa," ujar Haruka Nakagawa sembari tertawa dalam video berjudul Wow!! Pertana Kalinya Limbad Mau Stand Up di Magicom itu, Jumat (26/7/2019).

Senada dengan Haruka, Deddy Corbuzier pun memberikan pujian terhadap mantan pesertanya dalam program The Master Season 2 itu. Tepuk tangan serta tawa pun diapresiasikan Deddy untuk penampilan Limbad.

"Luar biasa Limbad," puji Deddy Corbuzier.

Akan tetapi, tampaknya respons para penonton dan kedua presenter tersebut tak bisa diterima oleh Gilang Dirga. Gilang yang saat itu juga menjadi presenter merasa tak ada yang lucu dari aksi Limbad lantaran pria asal Tegal itu hanya terdiam di balik mikrofon.

"luar biasa apa?," Tanya Gilang Dirga.

Deddy pun kembali membela Limbad dengan mengatakan magician tersebut begitu lucu dan Gilang lah yang tak mengerti.

"Lucu banget wah lu. Nggak level pemikirannya beda sama kita semua," ujar Deddy.

Kesal akan Deddy dan Haruka yang terus memuji Limbad, Gilang Dirga pun berseloroh bahwa dia ingin berhenti menjadi host acara tersebut. "Gue resign deh," pungkas Gilang Dirga.

Sumber : Okezone