Ria Ricis Balik Lagi ke Youtube Sore Ini

Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)
29 Juli 2019 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Selebritas Instagram (selebgram) sekaligus youtuber Ria Ricis sempat membuat heboh dengan kabarnya pamit dari Youtube. Kabar tersebut disampaikan di akun Youtube pribadinya lewat video berjudul Saya Pamit, Minggu (28/7/2019).

Dalam video viral tersebut, adik artis Oki Setiana Dewi ini menyebutkan beberapa alasan yang membuatnya memutuskan pamit. Ria Ricis juga mengaku telah berkonsultasi tentang masalah tersebut kepada tim yang mengurus channel Youtube-nya.

Keputusan selebgram bernama asli Ria Yunita pamit dari Youtube itu membuat sejumlah warganet kaget. Ada yang sedih, namun tak sedikit pula yang menyebut hal itu merupakan gimik untuk meningkatkan jumlah subscriber channel Youtube-nya.

Menanggapi hal tersebut, Ria Ricis menjelaskan tidak akan menutup channel Youtube-nya.

Ricis enggak akan tutup channel. Cuma izin enggak upload beberapa waktu. Karena semua Tim Ricis pun Ricis liburin. Kita istirahat bersama,” terang Ria Ricis di Instagram.

Berbagai komentar berupa dukungan yang diberikan netizen kepada Ria Ricis membuatnya terharu. Dia pun berjanji bakal merilis vlog terbaru. Ria Ricis dan timnya mulai bekerja lagi hari ini, Senin (29/7/2019).

Jujur, enggak kuat baca komen di Youtube, IG, dan DM. Demi cinta kalian, demi kita, Ricis dan Tim Ricis kembali mulai hari ini. Dan jam 15.00 ada vlog baru di @ricisofficial_ytg dan jam 5 di @rumah.ricis seperti biasa. Insyaallah, mohon doa dan support kalian. #TheRicis luar biasa kuatnya. #TheRicis bersatu kembali,” terang Ria Ricis.

Pengumuman kembalinya Ria Ricis ke Youtube disambut gembira para penggemar. Sejak awal mereka menduga Ria Ricis tidak akan kuat terlalu lama meninggalkan channel Youtube-nya.

“Alhamdulillah aku bisa nonton Youtube kakak lagi deh. Aku bisa lihat kebaikan kakak dan kerusuhan rumah Ricis. I love you Umi Ricis,” komentar @sofia_zahra_456.

Keep strong Kak Ricis. Jangan dengerin kata netizen. Dia enggak pernah tahu kerja kerasnya Kak Ricis. Anggap saja cuma angin lewat. Buktiin Kak Ricis bisa jadi yang terbaik,” imbuh @nndiniamlia_.

“Ah umi, semangat lagi ya umi. Jangan dengerin apa kata mereka yang enggak suka sama Umi dan Tim Ricis. #thericis1795 #thericis sayang umi. Love you umi,” terang @novia.s_14.