Minta Restu, Roger Danuarta Cium Kaki Ayah Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Pictagram)
29 Juli 2019 16:15 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Roger Danuarta telah resmi bertunangan dengan pujaan hatinya, Cut Meyriska, Minggu (29/7/2019). Setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya Roger Danuarta melamar Cut Meyriska untuk menjadi pendamping hidupnya di D’Banquet kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Acara lamaran tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan para sahabat Roger Danuarta serta Cut Meyriska. Dalam video viral unggahan pengelola akun Instagram @lambe_turah, Cut Meyriska tampil cantik dan anggun dengan gaun warna biru muda. Roger Danuarta juga mengenakan setelan senada dengan calon istrinya.

Aura kebahagiaan terlihat pada wajah Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Acara lamaran itu rupanya dihadiri oleh ayah Cut Meyriska, Suryadi AK. Sebelumnya, ayah Cut Meyriska disebut tidak merestui hubungan sang anak dengan artis Roger Danuarta itu.

Menariknya, dalam momen tersebut Roger Danuarta terlihat bersimpuh hendak mencium kaki ayah Cut Meyriska. Namun, dengan cepat Suryadi AK menarik Roger Danuarta untuk kembali berdiri di hadapannya.

Melihat hal tersebut, Cut Meyriska terlihat sangat terharu dan tak kuasa membendung air matanya. Cut Meyriska agaknya sangat terharu melihat perlakuan hormat sang calon suami kepada ayahnya.

Perjalanan cinta Cut Meyriska dengan Roger Danuarta tidak berjalan mulus. Keduanya melewati proses yang cukup panjang sebelum akhirnya mendapat restu dari ayah Cut Meyriska yang awalnya menentang. Menurut kabar yang beredar, pernikahan artis ini bakal digelar Agustus 2019 mendatang.