Inisial Artis BS Diumbar Eks Bandar Narkoba, Billy Syahputra Tegaskan Bersih

Billy Syahputra (Instagram/bilsky16)
31 Juli 2019 14:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nama artis Billy Syahputra mendadak riuh diperbincangkan. Adik mendiang komedian Olga Syahputra itu dikaitkan dengan sederet artis yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal itu terjadi setelah seorang mantan bandar narkoba berinisial RN mengumbar pernyataan tentang seorang presenter dengan inisial BS yang baru saja memakai narkoba.

RN menyebut BS adalah rekan dari NN yang belakangan diketahui adalah Nunung. Dalam pernyataannya, RN menyebut BS merupakan artis yang meneruskan karier sang kakak di dunia hiburan Tanah Air.

“Itulah anak baru, nerusin karier kakaknya. Dengan gayanya kaget si BS,” kata RN dalam berbagai video viral di media sosial yang dikutip Solopos.com, Rabu (31/7/2019).

Kabar miring tersebut ditanggapi Billy Syahputra dengan tenang. Dia tidak peduli dengan ucapan mantan bandar tersebut karena merasa tak pernah melakukan hal seperti yang santer diperbincangkan.

“Kalau ada seseorang yang bilang begitu, tanyakan langsung sama orang itu. Kira-kira buat siapa. Gue pribadi enggak merasa dengan inisial-inisial begitu. Karena gue enggak peduli orang berasumsi seperti apa tentang gue,” kata Billy Syahputra seperti dikutip dari Detik.com.

Artis berusia 28 tahun itu menegaskan tidak cemas dengan rumor tersebut. Billy Syahputra mengklaim dirinya bebas dari narkoba.

“Faktanya gue enggak pernah memakai barang-barang seperti itu. Jadi, gue yakin artis berinisial BS itu tidak ditujukan RN untuk gue,” ujar Billy Syahputra seperti dilansir Okezone.

Billy Syahputra mengaku punya alasan kuat berani menegaskan dirinya bebas dari narkoba. Dia menegaskan tidak pernah menyentuh rokok dan minuman keras.

“Jangankan mengonsumsi narkoba. Menyentuh rokok dan minuman keras saja gue kagak,” tegasnya.