Terkuak, Lucinta Luna Akhirnya Ngaku Nama Aslinya Muhammad Fatah

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
31 Juli 2019 16:20 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Jati diri pedangdut sensasional Lucinta Luna sering menjadi bahan gunjingan warganet di dunia maya. Akhirnya misteri tentang siapa Lucinta Luna sebenarnya terungkap lewat video viral unggahan pengelola akun Instagram @mak_inpoh, Selasa (30/7/2019).

Video viral tersebut memperlihatkan seorang pria memanggil nama Muhammad Fatah yang tak lain adalah nama asli Lucinta Luna. Video viral itu direkam di tengah keramaian saat Lucinta Luna mengantre dengan nomor urut 813.

Lucinta Luna menjawab iya dan maju saat petugas memanggil nama Muhammad Fatah lewat pengeras suara.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat beredar beberapa dokumen pribadi Lucinta Luna dengan nama Muhammad Fatah. Bahkan, beberapa teman masa lalu artis sensasional itu menjelaskan Lucinta Luna dulunya adalah seorang pria bernama Muhammad Fatah. Namun, Lucinta Luna selalu menyangkal hal tersebut.

Tak pelak, beredarnya video viral yang membongkar jati diri Lucinta Luna pun menjadi perhatian publik. Netizen membanjiri kolom komentar dengan berbagai celotehan.

“Akhirnya cuma dalam acara ini beliau mengakuinya. Dan hanya bapak ini yang bisa membuat beliau berkata iya. Hahahahaha, Muhammad Fatah 813,” komentar @dedekaputriwulandari.

Intinya dalam hidup jangan suka berbohong. Jujurlah dalam hati. Terima apa yang terjadi dalam kodrat kita yang dikasih Allah. Kalau kita mau mengubah yang ada dari kita, silakan. Tapi tetap jujur,” sambung @shantisiti.

Wkwkwkwk, alhamdulillah. Akhirnya ngaku juga si Fatah,” lanjut @faridaariyani78.