Atta Halilintar Main Twitter, Netizen Ramai-Ramai Protes

Atta Halilintar. (Istimewa)
01 Agustus 2019 04:10 WIB Ria Theresia Situmorang Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Youtuber sekaligus influencer Atta Halilintar membuat keputusan untuk bercuit kembali. Keputusan itu membuat riuh warganet di jejaring media sosial Twitter.

Tagar #atta beberapa jam terakhir langsung mencuat menjadi daftar pertama trending topic Twitter Indonesia karena banyak dari penggunanya yang menolak influencer dengan jumlah pengikut Youtube terbesar di Asia Pasifik tersebut ‘bermain’ Twitter.

Assalamulaikum warga twitter yang katanya lucu. apa si yang bikin twitter lucu?” tulisnya untuk pertama kali di laman Twitter pada Selasa (30/7/2019) malam yang langsung diserbu oleh warganet.

Beberapa warganet menilai kemunculan Atta Halilintar di media sosial Twitter hanya merusak ‘ekosistem’ media sosial twitter yang sama sekali tidak memberikan keuntungan materil maupun moril pada Atta.

Bahkan beberapa dari pengguna Twitter bereaksi memblokir Twitter Atta Halilintar agar akunnya tidak lagi dapat mengunggah sesuatu.

Demi menjaga populasi twit,agar tidak terancam dari sambaran petir #atta,” tulis akun @wahid_nur11.

maaf bro #atta ini demi menjaga hati agar tetap bersyukur, kami warga twitter menolak segala bentuk kekayaan dan keriaan.. biarkan kami berekpresi dengan kemiskinan kami,” tulis akun @richisijunjung.

Berikut beberapa kicauan netizen lainnya;

Terpantau melalui laman Twitter-nya, Atta Halilintar hanya bertahan mencuit setelah tiga jam sejak pertama kali mengunggah tulisan di akunnya. dan tak mengunggah sesuatu hingga berita ini diturunkan.

Hingga hari ini Rabu (31/7/2019) pukul 13.30 WIB, akun twitter @AttaHalilintar yang teregistrasi Januari 2014 itu sudah memiliki 35.300 follower.

Sumber : Bisnis.com