Video Klip Blackpink Ddu-Du Ddu-Du Ukir Sejarah dengan 900 Juta Penonton

Personel Blackpink di klip Kill This Love (Youtube)
01 Agustus 2019 11:00 WIB Septina Arifiani/Egitya Eryaningwidhi Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Video musik Ddu-Du Ddu-Du milik girl band Korea Selatan Blackpink meraih 900 juta viewer di Youtube. Hal ini diumumkan dalam akun Instagram resmi milik Blackpink, @blackpinkofficial, Selasa (30/7/2019) malam.

Dikutip Solopos.com dari Soompi, Rabu (31/7/2019), video musik yang diunggah dalam akun Youtube resmi milik Blackpink pada Jumat (15/6/2018) itu meraih 900 juta penonton dalam waktu singkat, yakni sekitar satu tahun dua bulan.

Ddu-Du Ddu-Du merupakan video musik pertama grup K-Pop yang mencapai 900 juta penonton, dan merupakan artis YG Entertainment kedua setelah PSY yang sempat populer lewat lagu Gangnam Style-nya.

Prestasi Blackpink tak cukup sampai di situ, video klip Kill This Love juga mencatatkan 500 juta penonton Youtube dalam kurun waktu lima bulan.

Blackpink kini dalam proses pembuatan album Kill This Love versi Jepang, setelah Blackpink in Your Area, yang akan dirilis pada September 2019 mendatang.

Untuk persiapan peluncuran album Jepang kedua mereka, Blackpink tengah menjalani kontrak dengan Universal Music’s Interscope Record di Amerika Serikat untuk berkerja sama dalam mempromosikan mini album Kill This Love versi Jepang.