Galih Ginanjar Bakal Rilis Album, Sonny Septian: Semoga Semakin Sukses

Sonny Septian (instagram/sonnyseptian)
01 Agustus 2019 17:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Sonny Septian menanggapi surat permintaan maaf yang disampaikan Galih Ginanjar kepada istrinya, Fairuz A. Rafiq. Dalam surat tersebut, Galih Ginanjar juga menjelaskan rencananya merilis album setelah bebas dari penjara. Hal itu pun ditanggapi santai oleh Sonny Septian lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Lewat akun Instagram pribadinya, @sonnyseptian, suami artis Fairuz A. Rafiq tersebut mendoakan semoga rencana Galih Ginanjar merilis album terbaru berjalan lancar. Hal itu disampaikan oleh Sonny Septian, Kamis (1/8/2019).

“Saya doakan semoga albumnya cepat beredar. Semoga semakin sukses kariernya. Semoga semakin kaya raya. Semoga semakin menjadi artis terkenal. Semakin banyak penggemarnya. Sehingga bisa berdiri sendiri dan tidak perlu. Melibatkan istri saya lagi untuk tujuan apapun. Amin,” tulis Sonny Septian.

Kebesaran hati Sonny Septian tersebut membuat warganet kagum. Mereka menilai Sonny Septian adalah sosok suami sekaligus pria yang hebat. Karena dia tidak membalas kejahatan dengan kejahatan. “Lelaki hebat, bijaksana Kak Son sama Kak Fai. Itu saling melengkapi. Semoga ke depan makin harmonis dan makin menjadi couple sweet lagi,” imbuh @sity31116.

Mas Sonny banyak dukungan mengalir kepada keluarga Mas Sonny dan Mbak Fairuz. Jadi tetaplah bijaksana selalu. Biar Allah SWT yang memberikan keadilan seadil-adilnya. Sikap Mas Sonny sudah sangat luar biasa. Pertahankan itu,” imbuh @yuriapage.

Masih saja ya bang mengambil kesempatan dalam kesempitan. Kirain tulus minta maaf ke publik. Enggak taunya ada embel-embel di belakang. Walaupun itu permintaan maaf tulus, seenggaknya bicara langsung yang bersangkutan jangan pakai tulisan yang baca-in orang lain, wkkwkwkwk,” imbuh @jua_juwa.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar ditahan akibat ucapannya yang menyinggung mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Ucapan tersebut disebut dianggap sangat menyakiti hati karena membuka aib rumah tangganya dengan Fairuz A. Rafiq.