Lee Jong Suk Bantah Pacaran dengan Kwon Nara

Lee Jong Suk dan Kwon Nara Instagram/koreandramas
01 Agustus 2019 19:10 WIB Septina Arifiani/Egitya Eryaningwidhi Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Isu hubungan asmara antara aktor Korea Selatan Lee Jong Suk dan mantan personel girl band Hello Venus, Kwon Nara dikonfirmasi oleh agensi Jong Suk, A-Man Project. Mereka mengatakan kabar tersebut tidaklah benar.

“Kabar tentang mereka berkencan yang dirilis hari ini, semuanya tidak benar. Mereka hanya sebatas hubugan senior dan junior yang erat,” terang A-Man Projek selaku agensi dari Lee Jong Suk, Kamis (1/8/2019)

Dilansir dari Allkpop, kabar itu awalnya diberitakan oleh Newsls pada Kamis (1/8/2019) sekitar pukul 06.00 WIB. Mereka merilis laporan eksklusif yang mengklaim Lee Jong Suk dan Kwon Nara sedang berkencan.

Dalam berita tersebut Newsls mewartakan, hubungan senior dan junior antara Jong Suk dan Nara telah berubah menjadi hubungan asmara dikarenakan kabar Jong Suk merupakan CEO A-Man Project dan ia mengajak Na Ra untuk bergabung dengan agensinya.

“CEO A-Man Project adalah Lee Jong Suk. Dia mengurus semua jadwal Kwon Nara yang memiliki banyak waktu luang setelah kontraknya dengan Fantagio Entertainment selesai,” tulis Newsls dikutip dari Allkpop.

Saat pers mengajukan pernyataan kepada A-Man Project tentang sumber Newsls yang melihat keduanya di kafe milik Lee Jong Suk, 89 Mansion, yang berada di kawasan Shinsadong, Seoul, ia mengatakan akan menyelidikinya.

“Kami akan memeriksa kebenarannya,” ujar A-Man Project menanggapi hal tersebut.

Setelah Hello Venus dinyatakan bubar pada April lalu, Kwon Nara meninggalkan agensinya, Fantagio Entertainment, dan bergabung dengan agensi Lee Jong Suk, A-Man Project Juni lalu.