Dewi Perssik Rayakan Ultah Saipul Jamil di Penjara

Pertemuan Dewi Perssik dengan Saipul Jamil (Instagram/dewiperssikreal)
02 Agustus 2019 03:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Dewi Perssik menepati janjinya menjenguk mantan suaminya, Saipul Jamil, yang mendekam di penjara. Dewi Perssik datang ke Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (31/7/2019).

Bukan hanya menjenguk, Dewi Perssik sengaja datang untuk merayakan ulang tahun ke-39 Saipul Jamil. Pedangdut bernama asli Dewi Muria Agung itu datang menjenguk Saipul Jamil ditemani suaminya, Angga Purnama.

Dewi Perssik mengunggah foto pertemuannya dengan Saipul Jamil di akun Instagram pribadinya, @dewiperssikreal. Dalam foto viral itu, Saipul Jamil tampak semringah menerima kunjungan sang mantan istri.

Tak lupa, Dewi Perssik mendoakan agar mantan suaminya itu panjang umur, sehat, dan selalu dilindungi Allah. Dia juga berharap Saipul Jamil segera bebas agar bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

Barakallah fii umrik Mas Saipul Jamil yang ke-39 tahun atau Papi Ipul. Panjang umur, sehat, selalu dalam lindungan Allah. Dan disegerakan untuk bisa kumpul kembali bersama keluarga. Amin ya robbal alamin,” tulis Dewi Perssik sebagai keterangan fotonya bersama Saipul Jamil.

Pertemuan Dewi Perssik dan Saipul Jamil membuat sejumlah warganet bahagia. Mereka sangat senang melihat hubungan Dewi Perssik dan Saipul Jamil yang masih terjalin dengan baik.

Alhamdulillah masih ada mantan suami istri yang berhubungan baik. Tidak saling menjatuhkan. Tidak saling menghina. Semoga kalian selalu menjaga silaturahmi dengan baik, amin,” komentar @terruputrimaylani.

Di saat semua teman menjauhi Bang Ipul, Mami DP yang seorang mantan masih mau dekat dan silaturahmi. Luar biasa Mami DP,” imbuh @idaocid.

Orang baik, semoga dapat selalu kebaikan dan keberkahan. Dapat suami baik, ganteng, bisa berlapang dada. Semoga sehat terus mimi dan suami. Bang Ipul juga semoga sehat terus sabar,” imbuh @yuyun.budi.

Seperti diketahui, Saipul Jamil masih menjalani masa hukuman di Lapas Cipinang, Jakarta. Dia harus mendekam di balik jeruji besi selama delapan tahun akibat terjerat kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur serta penyuaran pada 2016 lalu.

Saipul Jamil sempat mencurahkan isi hatinya yang sangat sedih harus mendekam di penjara. Menurutnya, penjara adalah tempat yang sangat tidak enak. Dia merasa sedih lahir batin akibat mendekam di sana.