Video Rekaman Beredar, Barbie Kumalasari Dibully Gara-Gara Suaranya

Barbie Kumalasari (Instagram/barbiekumalasari)
02 Agustus 2019 15:40 WIB Septina Arifiani/Egitya Eryaningwidhi Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Video yang menontonkan Barbie Kumalasari melakukan pengambilan suara untuk lagunya beredar di jejaring sosial. Video yang menarik perhatian netizen itu salah satunya diunggah dalam akun gosip Instagram @lambenyinyir pada Kamis (1/8/2019).

Barbie Kumalasari adalah istri dari Galih Ginanjar yang belakangan ini sering muncul di infotainment lantaran kasus video "ikan asin" di channel Youtube Pablo Benua dan Rey Utami .

“Tantangan : play video diatas 3x berulang-ulang, jangan lupa pake earphone,” tulis @lambenyinyir sebagai keterangan pada video berdurasi 36 detik yang mendapatkan komentar pedas dari netizen.

“Ya Allah. Mbak NGE PRANK YA? PLIS JANGAN BIKIN YUTUP, NANTI KITA GAK LAKU YUTUPNYA,” tulis @faraesha, musisi asal Jogja, dikutip Solopos.com melalui kolom komentar di video tersebut, Jumat (1/8/2019).

“Demi apa ini music editornya kudu beqerja syangat kerash,” timpa akun bernama @inesh_ines.

Mendengar suara Barbie Kumalasari tersebut, netizen juga ada yang tidak kuat mendengarnya lebih dari sekali.

Auto nyerah sama tantangannya mimin @lambenyinyir ,, baru dgr 1x tanpa headset aja kuping ud cenat cenut.. gimana kalo 3x apalagi ditambah headset pula,” tulis @venny.lave ditutup dengan emotikon berwajah heran.

Barbie Kumalasari dikabarkan akan menggarap album bersama suaminya, Galih Ginanjar dan rekan-rekannya seusai Galih keluar dari penjara.