Vicky Prasetyo Pernah Juara Ceramah

Vicky Prasetyo (Instagram/vickyprasetyo777)
03 Agustus 2019 05:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Vicky Prasetyo mengaku pernah menang lomba ceramah. Mantan suami Angel Lelga tersebut pernah menjadi juara kontes penceramah cilik se-Jakarta Timur pada akhir 1980-an.

“Aku lhamdulillah juara ceramah cilik se-Jakarta Timur. Porseni namanya. Jadi, pekan olahraga dan seni, juara satu pidato, ceramah gitu,” terang Vicky Prasetyo dalam video di channel Youtube GTV Infotainment, Kamis (1/8/2019).

Vicky Prasetyo juga mengaku pernah menjalani kehidupan sebagai santri selama tiga tahun. Selama nyantri, Vicky Prasetyo rajin salat lima waktu serta tahajud. Dia juga mempelajari berbagai kitab. Selain terampil di bidang agama, Vicky Prasetyo memiliki prestasi akademik yang baik semasa sekolah.

Vicky Prasetyo selalu mendapatkan peringkat terbaik semasa SMP. Di mata ibunya, Vicky Prasetyo adalah anak yang baik dan berprestasi. Namun, prestasi Vicky Prasetyo menurun setelah masuk SMA. Vicky Prasetyo mulai bergelut dengan dunia band dan mengikuti tren remaja kala itu.