Pajang Foto Nyaris Bugil, Nikita Mirzani Bikin Heboh

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
03 Agustus 2019 08:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Nikita Mirzani kembali membuat heboh dengan foto terbarunya di Instagram. Foto yang dibagikan itu menampilkan sisi liar Nikita Mirzani yang sejatinya tidak diragukan lagi oleh masyarakat.

Ya, Nikita termasuk selebriti yang jujur tentang jati dirinya. Dan kali ini dia memperlihatkan sisi seksi tubuhnya.

Di foto tersebut, Nikita yang biasa disapa "Nyai" itu berpose nyaris bugil. Dia bahkan tak mengenakan bra untuk menopang payudaranya. Nikita hanya menggunakan lengan kanannya yang dilipat ke lengan kiri. Celana dalam berenda dengan base warna hitam menjadi satu-satunya pakaian yang menepel di tubuh artis kontroversial ini.

Tatapannya yang tajam dengan gaya rambut lurus dibuat sedikit messy, memberi kesan strong sekaligus seksi. Hal yang menjadi sorotan lain ialah tato di tubuh Nikita yang masih dia pertahankan. Ada di sisi samping paha kiri dan pinggang kiri.

Dalam caption fotonya, Nikita menyebut dirinya sebagai "Maknya Tarzan". Namun, beberapa netizen menyebut Nikita sebagai Hot Mommy. Seperti yang ditulis akun Instagram @amna_nasution, "Hot mommy ."

Selain itu, akun @gemuk.dlm2minggu engomentari kalau foto Nikita ini super hot. "Hoottt esteettiiccccccuue (fire) sukses dan sehat selalu yah nyai," katanya. Begitu juga dengan komentar dari @rlinda526, "Makhluk Tuhan yang sexy," komennya.

Di sisi lain, banyak sekali netizen yang mencibir foto seksi ini. Kebanyakan dari netizen juga menasihati perilaku Nikita yang suka mengumbar keseksian tubuhnya.

"Astaghfirullah... Sudah gak terpikirkah kak niki hidup kekal di akhirat kelak surga dan neraka... Saya malah yang mirissss dari berhijrah sekarang semakin parah... Semoga Allah menyadarkan dan membimbing ke jalan yang lebih baik. Apakah teman-teman artis lainnya ga ada yang bisa menasehati yaaa, kak fitri mungkin yang lebih dianggap dia kakak (aku suka sosoknya Fitri Salhuteru tidak sombong, low profile, tidak neko-neko biar pun kaya)" tulis @dian_kenzie.

"Nggak tau malu," tegas @sujai618.

"Heran yang kayak gini masih suka banyak yang dukung. Masih mending make barang KW daripada buka aurat gini," ungkap @nova_asyiffazhafira.

"Naudzubillah imindzalik," tulis @fikri_tariq.

"Kak kasihanilah almarhum ayahmu," kata @midut_dwi16.

"Astagfirullah aladzim, saya sebagai perempuan malu liatnya, kasian mba anaknya kan ada yang wanita, lebih baik buat koleksi pribadi aja atuh, maaf ya hanya mengingatkan " ungkap @yullieari.

Sementara itu, di postingan lain Nikita pernah membagikan secuil cuplikan singkat video dirinya tampil tanpa bra dan hanya ditutupi rambut panjang palsu warna blonde. Di momen itu, Nikita tampil hanya dengan celana dalam warna hitam.

Postingan ini sudah ditonton hampir 2 juta netizen di Instagram. Pro dan kontra pun muncul dan itu sepertinya menjadi hal biasa untuk Nyai.

Untuk postingan video singkat ini, Nikita menuliskan caption dalam bahasa Inggris, seperti ini bunyinya: "A hypocrite despises those whom he deceives, but has no respect for himself. He would make a dupe of himself too, if he could  [ Seorang munafik membenci orang yang ia tipu, tetapi tidak menghargai dirinya sendiri. Dia akan menipu dirinya sendiri, jika dia bisa ]"

Sumber : Okezone