Sebelum Meninggal, Agung Hercules Pengin Dipanggil dengan Nama Asli

Agung Hercules (Instagram/agunghercules88)
03 Agustus 2019 10:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Komedian Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis 1 Agustus 2019 setelah berjuang melawan kanker otak stadium empat selama setahun terakhir.

Sebelum meninggal, komedian yang gemar motor gede ini ingin dipanggil dengan nama aslinya yakni Agung Santoso. Alasanya karena kanker glioblastoma telah menggerogoti badan kekarnya.

Oleh karenanya, ia tidak ingin lagi dipanggil Agung Hercules. Hal itu disampaikan Agung Hercules lewat video di channel Youtube-nya belum lama ini. “Agung Santoso. Sekarang Agung Santoso saja ya,” kata istri Agung Hercules, Mira Rahayu sebagaimana dilansir Suara.com, Kamis (1/8/2019)

Sebelumnya diberitakan, Isa Bajaj menjadi sosok yang menemani Agung di saat-saat terakhirnya. Isa mengatakan bahwa kondisi Agung mulai kritis sejak pagi hari. "Meninggalnya jam 15.56 WIB. Sempat kritis dulu. Jadi Teteh (Mira) itu ngabarin mas Agung drop," kata Isa saat ditemui di RS Dharmais, Jakarta Barat.

Sejak sehari sebelumnya, Mira dan Agung sudah berada di RS Dharmais. Isa pun menyanggupi untuk bergantian menjaga Agung ketika Mira beristirahat.

Kondisi Agung semakin memburuk ketika hari sudah semakin siang. Mira terus menghubungi Isa dan mengabarkan kondisi terkini dari suaminya. "Terus tadi jam 12 ngabarin lagi mas Agung kritis, tekanan darah rendah. Terus 15.56 WIB mas Agung udah gak ada," ujar Isa penuh haru.

Sumber : Okezone