Datang ke Konser Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Dapat Kecupan

Ayu Ting Ting bersama Ivan Gunawan (Instagram/ayutingting92)
03 Agustus 2019 17:15 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Konser artis Indonesia, Ivan Gunawan, yang digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019), berlangsung meriah. Pada konser bertajuk Ivan Gunawan Live On Stage Story of My Life, Ivan Gunawan mendapat kejutan dengan kehadiran Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, penonton konser dibuat heboh karena gempa bumi yang terjadi Jumat malam. Seperti diketahui, gempa bumi berkekuatan 7,4 Skala Richter (SR) yang berpusat di Banten terasa sampai Jakarta dan membuat penonton konser Ivan Gunawan panik.

Tetapi, akhirnya konser musik yang menandai 15 tahun perjalanan Ivan Gunawan di dunia hiburan Tanah Air berlangsung tanpa hambatan. Konser tersebut dihadiri sederet artis Tanah Air yang merupakan sahabat karib Ivan Gunawan.

Konser musik Ivan Gunawan Live On Stage Story of My Life semakin meriah dengan kehadiran Ayu Ting Ting. Padahal sebelumnya Ayu Ting Ting sempat mengatakan tidak akan datang di konser tersebut kepada Ivan Gunawan.

Kehadiran Ayu Ting Ting memberikan kebahagiaan tersendiri bagi Ivan Gunawan. Keduanya pun berduet menyanyikan lagu Cinta Kita. Tak lupa, Ivan Gunawan kembali mengungkapkan perasaannya kepada pelantun tembang Alamat Palsu itu di depan penonton.

Pokoknya yang jelas saat ini orang yang gue sayang cuma elu doang. Ya pokoknya happy. Gue enggak bisa jual keromantisan di depan orang. Pokoknya I love you full. I love you,” kata Ivan Gunawan yang kemudian mendaratkan kecupan di pipi Ayu Ting Ting.

Momen romantis tersebut membuat penonton bersorak. Mereka larut dalam romantisme yang ditunjukkan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Ayu Ting Ting pun mengunggah fotonya saat berada di panggung konser spesial Ivan Gunawan lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu (3/8/2019).

Dalam unggahan tersebut, Ayu Ting Ting mengungkapkan kekaguman sekaligus dukungan kepada Ivan Gunawan.

“Sangat bangga kepadamu @ivan_gunawan master tiada duanya. Aku akan selalu mendukungmu. Salut. Selalu sukses harus ke depannya, amin,” tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.