Dirilis 26 September 2019, Film Danur 3 Lebih Mencekam

Prilly Latuconsina di poster Danur 3 (Pictagram)
04 Agustus 2019 02:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kesuksesan film Indonesia bergenre horor, Danurr 2: Maddah, masih teringat jelas. Film tersebut dibuat sekuel terbarunya yang juga diangkat dari buku terbaru karya Risa Saraswati. Masih dibintangi Prilly Latuconsina, film terbaru ini diberi judul Danur 3: Sunyaruri.

Kali ini, rumah produksi MD Pictures masih menunjuk Awi Suryadi sebagai sutradara. Proyek film terbaru itu merupakan kelanjutan kisah mencekam dari Risa yang diperankan Prilly Latuconsina. Film Indonesia terbaru ini rencananya dirilis pada 26 September 2019.

Menjelang tayang, tim produksi lebih dulu merilis poster film terbaru Danur 3. Lewat akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina, Prilly Latuconsina memamerkan poster film terbaru Danur 3 yang bernuansa gelap.

Poster yang diunggah Senin (29/7/2019) memperlihatkan Prilly Latuconsina berbaju lusuh yang merangkak. Di sekelilingnya terlihat beberapa hantu anak kecil. Sementara di belakangnya ada sosok wanita berbaju putih yang bermain piano.

“Bau danur akan kembali tercium di bioskop mulai 26 September 2019,” tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto.

Sebagai bintang utama, Prilly Latuconsina menjamin film Danur 3 lebih mencekam ketimbang dua seri sebelumnya. Prilly Latuconsina menjamin film terbaru itu lebih bagus dan memiliki cerita yang lebih luas. Selain Prilly Latuconsina, film Indonesia terbaru ini juga dibintangi artis muda berbakat, Syifa Hadju.