Suaranya Dibilang Hancur, Kumalasari Tak Terima

Kumalasari. (Okezone)
04 Agustus 2019 16:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Barbie Kumalasari memberikan pembelaan usai kualitas suaranya saat membawakan lagu Cinta Sejati dikritik. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat 2 Agustus 2019, Kumalasari merasa disudutkan dengan keberadaan postingan Hotman Paris Hutapea yang menyinggung single barunya.

“Logikanya semua orang kalau recording hasilnya pasti belum maksimal. Apalagi itu baru kok. Tiba-tiba di-posting seperti itu langsung justifikasi hancur banget,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Hotman Paris Hutapea menyinggung Barbie Kumalasari yang melakukan proses rekaman di tengah kasus ujaran ikan asin yang menimpa Galih Ginanjar. Lewat akun Instagram, Hotman membandingkan kualitas suara Kumalasari dengan Tata Janeeta.

Keberadaan postingan itu lah yang kemudian Barbie Kumalasari permasalahkan. Mengingat video yang diposting adalah momen dimana Kumalasari masih melakukan proses rekaman. “Itu waktu diambil gambar yang itu aku baru latihan awal, jadi hasilnya enggak seperti itu. Cuma ya itu yang di-publish,” tutur Kumalasari.

“Itu baru datang kok, baru lihat mic kita. Baru coba-coba dulu. Karena kan recording enggak bisa sekali nyanyi, harus berulang-ulang di atas 10 kali kan sampai maksimal,” imbuhnya.

Barbie Kumalasari di akhir kalimatnya pun meyakini bahwa single terbarunya bisa menuai kesuksesan. “Lihat saja nanti pasti bagus hasilnya,” tandas istri Galih Ginanjar.

Sumber : Okezone