Fairuz A. Rafiq Tanggapi Dingin Video Galih Ginanjar Minta Maaf

Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq (Instagram/fairuzarafiq)
05 Agustus 2019 15:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Fairuz A. Rafiq merespons video permintaan maaf kiriman mantan suaminya, Galih Ginanjar, yang kini mendekam di penjara. Bagi Fairuz A. Rafiq, permintaan maaf itu tidak akan menghentikan proses hukum yang berlaku kepada Galih Ginanjar.

Fairuz A. Rafiq heran dengan video permintaan maaf Galih Ginanjar tersebut. Sebab, baginya perkataan Galih Ginanjar dalam video viral berkonten negatif yang diunggah di channel Youtube milik Pablo Benua dan Rey Utami sangat keterlaluan. “Semudah itu dia menghina dan menyakiti aku,” kata Fairuz A. Rafiq sambil menahan tangis dalam tayangan infotainment Selebrita Trans 7, Senin (5/8/2019).

Galih Ginanjar yang mendekam di penjara mengirim video tersebut agar Fairuz A. Rafiq membuka pintu maaf dan kasus pencemaran nama baik itu cepat selesai. Dalam video tersebut, Galih Ginanjar mengaku tidak berniat menghina Fairuz A. Rafiq.

Tak ketinggalan, Galih Ginanjar mengingatkan Fairuz A. Rafiq tentang jasanya dulu ketika masih berumah tangga. Galih Ginanjar mengaku sempat merawat ayah Fairuz A. Rafiq dan sangat dekat dengan keluarga mantan istrinya itu.

Aku minta maaf ya. Aku enggak bermaksud ngomong seperti itu. Kamu inget aku dong. Aku juga inget Faaz [anak Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar]. Aku dulu juga pernah merawat papa kamu. Pernah dekat sama papa kamu. Mudah-mudahan itu bisa jadi pertimbangan kamu untuk memaafkan aku. Oke, terima kasih ya sebelumnya,” kata Galih Ginanjar dalam video permintaan maaf yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Minggu (4/8/2019).

Sayangnya, video permintaan maaf itu justru membuat Galih Ginanjar panen kritikan. Sederet netizen menilai Galih Ginanjar tidak tulus meminta maaf kepada Fairuz A. Rafiq yang terlanjur sakit hati dengan ucapannya.