Dinyatakan Hamil, Dewi Sanca Minta Pertanggung Jawaban ke Seorang Dokter

Dewi Sanca. (Okezone)
06 Agustus 2019 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Dewi Sanca memberikan klarifikasi terkait kabar kehamilannya bersama seorang dokter yang panggilnya ‘Ko Jo’. Perempuan 35 tahun itu mengatakan jika dirinya baru saja berhubungan selama 4 bulan ini bersama pria asal Manado tersebut.

Berdasarkan penuturan Dewi Sanca, dirinya mengatakan jika sang dokter telah menghubunginya sejak Maret 2018 melalui Direct Message di Instagram. Baru pada awal April 2019 ini ia membalas pesan tersebut. “Saya tahu dia seorang single, makanya berani untuk ketemu dan akhirnya kami pacaran,” kata Dewi, sebagaimana dilansir Okezone, Senin (5/8/2019).

Setelah saling mengenal dan menemukan kenyamanan, Dewi Sanca akhirnya memutuskan untuk kembali bertemu dengan sang dokter. Awalnya ia disuruh ke Manado, namun karena terbentur pekerjaan, mereka akhirnya bertemu di Jakarta.

“Akhir April aku mau dibeliin tiket ke Manado, aku bilang enggak bisa karena lagi menstruasi dan kerjaan yang enggak bisa ditinggal. akhirnya ketemu lagi itu di tanggal 2 Mei kalau enggak salah,” lanjut Dewi.

Namun setelah pertemuan itu, Dewi Sanca merasakan perubahan yang berbeda dalam dirinya. Ibu satu anak itu tak kunjung mendapatkan menstruasi hingga pada Lebaran, ia membeli testpack dan hasilnya positif.

“Aku hubungi dia untuk minta tanggung jawab, tapi dia menghindar dan blokir nomor aku,” jelas Dewi.

Usaha Dewi Sanca untuk meminta pertanggungjawaban pria tersebut akhirnya menemui hasil. Setelah ia kembali menghubungi pria tersebut dengan nomor yang berbeda. Pertemuan itulah yang kemudian memaksa Dewi untuk menggugurkan kandungan yang kini berusia 4 bulan.

“Kami ketemu malam minggu kemarin, dia suruh aku minum obat untuk gugurin kandungan. Aku menolaknya mau karena anak ini enggak berdosa, kemudian aku ancam dia ‘ya sudah kalau minum obat, aku telen yang banyak biar mati sekalian’,” paparnya.

Ancaman itu rupanya membuat pria tersebut mengubah keputusannya, “Dia bilang mau tanggung jawab, tapi hanya secara finansial. Tapi aku maunya dinikahi,” jelas Dewi.

Sampai saat ini, Dewi Sanca masih menunggu itikad baik dari pria tersebut dan jika hal tersebut tidak juga dilakukan. Pelantun Cintaku Telolet itu akan mengambil tindakan tegas ke ranah hukum.

“Nanti akan ku bicarakan dengan pengacara, sekarang intinya dia harus tanggung jawab dulu,” tegas Dewi.

Sebelumnya dalam Insta Stories (4/8/2019), Dewi Sanca menuliskan kemarahannya kepada seorang dokter yang menyuruhnya untuk menggugurkan kandungan.

“Berani berbuat harus bertanggung jawab dan bukan harus digugurkan. Seorang dokter tidak akan pernah menyuruh hal buruk untuk seorang perempuan dan anaknya,” tulis Dewi.

Sumber : Okezone