Disney Asia Tenggara Rilis Animasi Pendek Mickey Go Local

Salah satu adegan dalam episode Master Hawker, Mickey Go Local. (Istimewa - Dok. The Walt Disney)
08 Agustus 2019 08:10 WIB Ria Theresia Situmorang Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Karakter Micky Mouse dari Walt Disney Studio seperti Mickey, Minnie, Donald, Daisy dan Goofy siap menghibur para penggemar di Asia Tenggara dalam serial animasi pendek terbaru mereka yang berjudul Mickey Go Local.

Dalam serial animasi ini, karakter-karakter favorit para penggemar akan berpetualang di Asia Tenggara, tepatnya di Singapura dan Malaysia, dimana mereka dapat menjelajahi aneka budaya mulai dari makanan, pakaian tradisional, hingga tempat-tempat ikonik yang ada di kedua negara tersebut.

“Kami senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan kisah-kisah yang menarik dan dapat dinikmati oleh para penggemar. Film animasi pendek Mickey Go Local untuk pertama kalinya menyajikan petualangan karakter-karakter favorit penggemar dalam balutan budaya Asia Tenggara yang dapat menghadirkan momen spesial untuk anak-anak serta keluarga,” ungkap Amit Malhotra, Regional Lead, Emerging Markets (Direct-to-Consumer & International), The Walt Disney Company dikutip dari siaran persnya yang diterima JIBI/Bisnis pada Rabu (7/8/2019).

Serial yang terbagi dalam enam episode ini akan memperlihatkan Mickey dan kawan-kawan dalam latar yang dekat dengan para penggemar, terinspirasi dari kekayaan budaya dan kesenian Asia Tenggara. Para penggemar dapat menyaksikan keseruan Mickey dan Donald saat mencoba menjadi pedagang kaki lima, atau aksi kocak Minnie saat mencoba makanan super pedas.

“Kami sangat senang karena dapat bekerja sama dengan talenta-talenta lokal yang kreatif dari Asia Tenggara untuk membawa serial animasi ini," sambung Amit Malhotra.

Serial Mickey Go Local menghadirkan nilai-nilai persahabatan, optimisme, dan kreativitas yang dapat menginspirasi anak-anak. Para penggemar dapat menyaksikan episode pertama Mickey Go Local, “Master Hawker”, di kanal YouTube Disney Channel Asia.

Selanjutnya, akan ada episode baru berdurasi dua menit di setiap bulannya hingga Januari 2020 di Disney Channel dan kanal media sosial Disney Channel Asia (Facebook, YouTube, Instagram).