SM Entertainment Umumkan Debut Super M

Super M Twitter/smtownglobal
08 Agustus 2019 18:10 WIB Septina Arifiani/Egitya Eryaningwidhi Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Salah satu manajemen artis terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment, mengumumkan rencana debut anggota Super M yang dijuluki sebagai The Avangers of K-Pop setelah menunjukkan potensi mereka, Rabu (7/8/2019) di Los Angeles, AS.

SM Entertainment mengungkapkan pemberian nama Super M mempunyai arti tersendiri menurutnya, kata “Super” mengacu pada energi yang mengesankan dari para seniman itu, sementara huruf “M” merupakan singkatan dari matrix dan master.

Personel Super M terdiri atas gabungan personel boy band didikan SM Entertainment, yakni Taemin Shinee, Baekhyun dan Kai Exo, Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT.

Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment mengumumkan Super M akan dijadikan sebagai label permanen sendiri dan akan debut pada Oktober mendatang dalam acara Kongres Kapitol 2019 di Amerika Serikat.

Pernyataan resmi dari SM Entertainment ini tampaknya membuat pencinta K-Pop histeris, hal itu telah dipantau Solopos.com, Kamis (8/8/2019) melalui jejaring sosial Twitter yang menempatkan tagar #SuperM pada posisi pertama dengan cuitan sebanyak lebih dari 300.000 tweet.