Dinar Candy Emoh Dijodohkan dengan Ustaz Maulana

Dinar Candy (Instagram/dinar_candy)
11 Agustus 2019 16:20 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Disjoki (DJ) sensasional Indonesia, Dinar Candy, menolak dijodohkan dengan Ustaz Maulana. Meski demikian, Dinar Candy tidak menolak jika sang ayah, Acep Ginayah Sobiri, menjodohkannya dengan ustaz lainnya.

Acep Ginayah Sobiri berharap putrinya yang berusia 26 tahun itu mendapatkan jodoh terbaik yang membimbing ke arah positif. Keinginan menjodohkan Dinar Candy dengan seorang ustaz disampaikan seusai beredar kabar sang anak menjalin hubungan bersama pria bule. Menurut Acep Ginayah Sobiri, Dinar Candy perlu dibimbing seseorang yang pengetahuan agamanya baik.

Dinar Candy mengatakan, awalnya sang ayah ingin dirinya menikah dengan Ustaz Maulana yang terkenal lewat tayangan Islam Itu Indah Trans TV. Namun, setelah tahu sang ustaz berstatus duda dan sudah punya anak, ayah Dinar Candy pun mengurungkan niatnya.

Bapak sukanya sama Ustaz Maulana. Kalau buat aku Ustaz Maulana sih ketuaan. Aku sukanya sama yang muda. Ustaz Sam kali ya, masih muda,” terang Dinar Candy seperti dikutip dari Okezone, Minggu (11/8/2019).

Di mata ayah Dinar Candy, Ustaz Maulana adalah sosok yang pintar dan lincah. Sayangnya, Ustaz Maulana tak sesuai dengan kriteria pria idaman Dinar Candy. Dia menegaskan lebih tertarik dengan pria lajang yang belum pernah menikah.

Kalau duda jangan. Maunya yang bujang. Kalau dijodohkan langsung taaruf saja,” sambung Dinar Candy seperti dikutip dari Liputan 6.

Diberitakan Solopos.com, sebelumnya, ayah Dinar Candy memang ingin anaknya mendapatkan jodoh seorang ustaz. Acep Ginayah Sobiri berharap Dinar Candy menjadi pribadi yang lebih baik jika memiliki suami seorang ustaz. Mengingat selama ini Dinar Candy sangat lekat dengan citra seksi karena penampilannya sebagai seorang DJ dan artis.

Dinar Candy mengaku sudah sering dijodohkan dengan ustaz. Namun, dia rupanya masih berpikir panjang sebelum menentukan pilihan pada calon suami idamannya. Dia juga mengaku siap jika diminta mengenakan jilbab oleh suaminya kelak.