8 Bulan Menikah, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Cerai

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (Pagesix)
11 Agustus 2019 16:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebritas Hollywood, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus, bercerai. Keduanya sepakat mengakhiri bahtera rumah tangga yang dibina selama delapan bulan. Kedua artis ini mengaku ingin fokus dengan pribadi masing-masing.

“Liam Hemsworth dan Miley Cyrus sepakat berpisah. Mereka menilai keputusan ini yang terbaik. Mereka ingin fokus pada diri sendiri dan karier,” kata seorang sumber rahasia seperti dikutip dari People, Minggu (11/3/2019).

Meski telah bercerai, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tetap berkomitmen merawat anjing dan hewan peliharaan bersama lainnya. Pasangan artis Hollywood ini diketahui memiliki sekitar 16 hewan peliharaan yang terdiri dari tujuh anjing, empat kuda, tiga kucing, dan dua babi.

Rumor perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sebenarnya telah lama terdengar. Hal ini kembali mencuat seusai Miley Cyrus mengunggah foto diri di Instagram tanpa mengenakan cincin pernikahan. Sebelum rumor ini berembus, Miley Cyrus sempat curhat merasa tak cocok menjadi istri.

Selama ini, Miley Cyrus menganggap kehidupan pernikahannya sebagai sesuatu hal yang unik dan pribadi. Sehingga dia enggan membagikannya kepada publik. “Saya tidak tahu apakah bisa membiarkan orang lain tahu tentang pernikahan ini. Karena hubungan ini sangat kompleks. Saya rasa orang-orang tidak akan mengerti tentang hubungan kami,” kata Miley Cyrus.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kali pertama bertemu dalam proyek film bertajuk The Last Song pada 2009. Sejak saat itu, keduanya menjalin kasih yang sering putus-sambung. Pada 2012 lalu, Liam Hemsworth akhirnya melamar Miley Cyrus. Namun, pertunangan mereka sempat putus pada 2013 sebelum akhirnya kembali bersama dua tahun kemudian.

Selanjutnya, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memutuskan menikah pada 2018. Resepsi pernikahan mereka digelar secara tertutup di Franklin, Tennessee, Amerika Serikat.