Miley Cyrus Ngaku Tak Becus Jadi Istri

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (People)
13 Agustus 2019 01:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi papan atas Hollywood, Miley Cyrus, mengaku tidak becus menjadi seorang istri. Hal itu disadarinya setelah delapan bulan berumah tangga dengan artis Liam Hemsworth.

Menyadari kekurangan masing-masing, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya sepakat berpisah. Selama berumah tangga mereka menyadari banyak perbedaan yang menjadi sumber masalah.

"Perpisahan ini sebenarnya tidak mengagetkan bagi yang mengetahui keseharian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Mungkin banyak orang menilai mereka pasangan sempurna. Tapi, mereka punya banyak masalah. Mereka tidak sepakat tentang hal-hal dasar yang membuat hubungan itu bermasalah," ujar seorang sumber rahasia seperti dikutip People, Senin (12/8/2019).

Sampai saat ini, Miley Cyrus maupun Liam Hemsworth belum menanggapi kabar perceraian itu. Liam Hemsworth saat ini berada di Australia bersama keluarganya. Beberapa jam setelah kabar perceraiannya tersebar, Miley Cyrus tampak aktif di Instagram. Dia membagikan kebahagiaannya berlibur di Italia. Dia pun tak sungkan pamer kemesraan dengan Kaitlynn Carter.

Kemesraan Miley Cyrus dengan Kaitlynn Carter itu kembali mencuatkan isu soal orientasi seksualnya yang berbeda. Pada 2016 lalu, dia mengaku bukan heteroseksual, tapi juga tidak menyukai sesama jenis.

“Saya benci kata biseksual. Karena kata itu meletakkan saya dalam suatu kotak. Sepanjang hidup, saya sendiri tidak mengerti apa gender dan seksualitas saya. Saya tidak suka menjadi wanita. Tapi, menjadi pria juga tidak menyenangkan,” kata Miley Cyrus.