Demi Pengobatan Anak, Denada Kembali Jual Rumah Rp7 Miliar

Denada dan Shakira (Instagram denadaindonesia)
13 Agustus 2019 12:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Denada terus berjuang demi kesembuhan anaknya, Shakira Aurum. Sang putri diketahui sakit leukimia dan dirawat di RS Singapura sejak sekitar setahun lalu.

Kini Denada menjual salah satu hartanya yakni berupa rumah. Dijualnya hunian itu telah diumumkan di Instagram.

Dari informasi tetangga sebagaimana dikabarkan Detik.com, Selasa (13/8/2019), Denada menjual rumah itu seharga Rp7 miliar. Ia juga telah membagikan nomor telepon keluarganya kalau ada orang yang tertarik membelinya.

Mantan istri Jerry Aurum itu bahkan disebut memasang sendiri poster rumahnya dijual. Di media sosialnya, ia juga telah memberikan penjelasan terkait rumahnya.

Warganet yang melihat Denada sedang membutuhkan uang untuk pengobatan Shakira, merasa terharu. Mereka kompak mendoakan agar rumahnya segera terjual.

"Harta masih bisa dicari tp permata hati ga kan terganti. Semangat trs buat mbak Denada semoga Allah slalu memudahkan sgala urusan mbak dan suatu hari nnti Allah akan menggantikan rezeki yg tak terduga buat keluarga mbak, cpt sembuh buat adik Shakira," komen akun @sandr**nvt.

"Kiranya cepat terjual dan bisa mempercepat kesembuhan anaknya. Praying of you #toughmom #awesomemom," sahut @michaelwil**lmnjo.

Ibunda Denada, Emilia Contessa, merespons komentar yang mendukung anaknya. Ia memberikan simbol hati di beberapa komentar warganet.

Sumber : Detik.com