Cerai, Liam Hemsworth Berharap Miley Cyrus Bahagia

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (Instagram/liamhemsworth)
13 Agustus 2019 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktor Hollywood, Liam Hemsworth, akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan penyanyi Miley Cyrus. Dia menegaskan keputusan berpisah diambil berdasarkan kesepakatannya dengan Miley Cyrus.

Liam Hemsworth menegaskan tidak ingin masalah itu membesar dan menjadi konsumsi publik. Dia berharap publik memahami dan menghormati kehidupan pribadinya. “Hai semua, aku ingin mengatakan ini dengan singkat. Aku dan Miley Cyrus memutuskan berpisah,” terang Liam Hemsworth lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (13/8/2019).

Bintang film The Hunger Games itu berharap Miley Cyrus bahagia. Dia ingin kehidupan mantan istrinya itu lebih baik setelah berpisah dengannya. “Aku berharap Miley Cyrus sehat dan bahagia selalu di masa depan,” sambung Liam Hemsworth.

Adik Chris Hemsworth itu menegaskan, perceraiannya dengan Miley Cyrus adalah urusan pribadi. Selama ini, dia belum memberikan komentar apapun di depan publik. Jadi, jika ada keterangan yang mengatasnamakan dirinya hal itu jelas salah.

Ini adalah masalah pribadi saya. Saya tidak membuat komentar apapun kepada media massa. Jadi, segala pernyataan yang dikaitkan dengan saya jelas salah,” tandasnya.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus sepakat berpisah setelah delapan bulan menikah. Mereka sering berselisih paham tentang hal-hal mendasar yang akhirnya memicu perpisahan.