Konser LANY Batal, Promotor Janjikan Jadwal Pengganti

Lany. (TeenVogue)
14 Agustus 2019 00:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Grup musik LANY batal tampil di Jakarta malam ini, Selasa (13/8/20190. Promotor berjanji akan mengganti konsernya esok, Rabu (14/8/2019).

"Karena alasan kesehatan dan keselamatan di panggung, kami terpaksa menjadwal ulang pertunjukan LANY besok," kata promotor melalui akun Instagram @vizionvibe.

LANY semula dijadwalkan tampil dua hari di Jakarta, akibat perubahan jadwal ini, mereka akan mengadakan dua pertunjukan dalam sehari besok. Konser pertama akan diadakan pada pukul 18.00, pintu mulai dibuka pada pukul 17.00. Setelah semua penonton pertunjukan pertama bubar, LANY akan kembali konser pada pukul 22.00, pintu buka mulai pukul 21.00.

Beberapa jam sebelum konser dimulai, promotor semula memberi tahu lewat media sosial bahwa konser mundur dari jadwal semula karena masalah teknis. Pembatalan konser mendadak ini segera menduduki topik teratas di dunia Twitter, LANY melalui akun @thisisLANY menyatakan permohonan maaf atas kejadian yang mereka sebut "di luar kendali" ini.

Melalui unggahan foto, LANY menjelaskan konser malam ini dibatalkan karena urusan listrik yang dianggap tidak aman di lokasi panggung. "Kami harus memastikan setiap orang di dalam gedung di konser LANY aman karena kami menyayangi kalian dan tidak ada yang lebih berarti bagi kami selaian kalian," kata LANY.

Sumber : Antara