Isel Fricella Melahirkan, Sederet Artis Ucapkan Selamat

Pasangan artis Miqdad Addausy dan Isel Fricella menikah 7 Januari 2019. (Instagram iselfricella)
14 Agustus 2019 15:10 WIB Rohmah Ermawati/Egitya Eryaningwidhi Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO -- Pasangan selebritas Nadya Fricella atau yang kerap disapa Isel Fricella dan Miqdad Addausy dikaruniai momongan. Isel Fricella telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Arzanel Marzou Addausy pada Selasa (13/8/2019).

Pasangan pemeran Hera dan Viral pada sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 itu resmi menikah pada 27 Januari 2019 di The Papandayan Hotel, Bandung.

Dipantau Solopos.com melalui jejaring sosial Instagram Rabu (14/8/2019), kedua pesinetron itu mengunggah foto anak mereka di dalam akun Instagram pribadi mereka masing-masing, @iselfricella dan @miqdadsy Selasa kemarin.

 “Dari semua hal yang saya genggam, yang paling baik sejauh ini adalah kamu. Selamat datang di dunia anakku (laki-laki), Arzanel Marzou Addausy,” tulis Isel sebagai keterangan dalam unggahannya.

Bayi Isel Fricella

Foto: Bayi Isel Fricella dan Miqdad Addausy. (Instagram @Isel Fricella)

Tak mau kalah, Miqdad pun juga mengunggah foto anaknya yang baru lahir ke akun Instagramnya.

 “Aku sangat bangga untuk semua hal dalam hidupku, tapi tidak ada yang mengalahkan untuk menjadi seorang ayah. Selamat datang di keluarga, Arzanel Marzou Addausy (Zou)”, tulis Miqdad sebagai pelengkap unggahannya.

Kabar bahagia tersebut tak hanya membawa kegembiraan bagi pasangan pesinetron itu. Warganet dan sederet artis pun tak mau kalah mengucapkan selamat kepada keduanya.

 “Congrats broooo,” tulis Dimas Anggara dalam kolom komentar di unggahan Miqdad.

 “Congrats dadd! Yakan mirip isel bangett!,” ucap Dinda Kirana sebagai ucapan selamat kepada Isel dan Miqdad.

 “OMGGGG ISELLLLL!!!! Congrats sayang,” tulis Prilly Latuconsina ditutup dengan emotikon love.