Ditahan Gara-Gara Kasus Ikan Asin, Rey Utami Berhijab

Pablo Benua dan Rey Utami (Suara.com)
14 Agustus 2019 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Rey Utami yang saat ini masih mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya kabarnya memutuskan berhijab. Dia mengubah penampilannya lantaran ingin mendalami ilmu agama.

Kabar tentang artis Rey Utami tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya, Burhanuddin. Dia mengaku melihat sendiri Rey Utami berhijab selama dibui. “Benar, kemarin saya lihat sudah pakai [hijab],” terang Burhanuddin seperti dilansir Liputan6, Rabu (14/8/2019).

Burhanuddin menambahkan, Rey Utami meminta ibunya mengirimkan hijab ke Polda Metro Jaya. Istri Pablo Putra Benua itu juga meminta dikirimi mukena. “Dia meminta ibunya membawakan perlengkapan berhijab, kerudung dan mukena,” sambung Burhanuddin.

Keinginan Rey Utami mendalami ilmu agama didukung penuh oleh sang suami, Pablo Putra Benua. Saat ini, keduanya memang tengah fokus belajar agama. “Pablo senang. Karena dia juga sedang mendalami agama,” tutup Burhanuddin.

Seperti diketahui, Rey Utami dan Pablo Putra Benua saat ini masih berada di sel tahanan Polda Metro Jaya. Keduanya ditahan akibat tersandung kasus pencemaran nama baik akibat video berkonten negatif yang dianggap menghina artis Fairuz A. Rafiq.