Zara Umumkan Kelulusan dari JKT 48

Zara JKT 48 (Instagram/jkt48.zara)
15 Agustus 2019 07:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau yang terkenal dengan nama Zara mengumumkan keputusannya lulus dari idol group JKT 48. Keputusan tersebut disampaikan lewat akun Instagram pribadinya, @jkt48.zara, Selasa (13/8/2019).

Dalam unggahan itu, Zara JKT 48 menegaskan keputusan hengkang dari JKT 48 sudah dipikirkan secara matang. “Terima kasih. Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT 48. Hidup itu banyak pilihan dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget dan susah banget memutuskannya,” terang Zara JKT 48.

Zara sebelumnya tergabung dalam tim T di JKT 48. Tetapi, dia memilih meninggalkan kariernya di JKT 48 demi mengejar pendidikan. “Aku sayang JKT 48, sayang kalian, dan sayang banget sama tim T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan dan karier yang akan menjadi fokus aku,” sambung Zara JKT 48.

Pengumuman kelulusan Zara dari JKT 48 sempat menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Penyanyi muda yang merupakan cucu dari musisi Acil Bimbo tersebut bergabung dengan JKT 48 pada 2016 lalu. Remaja berusia 16 tahun itu bukan hanya berkarier di dunia musik. Tetapi juga membintangi film layar lebar, Keluarga Cemara dan Dua Garis Biru.

Zara jkt 48, kabar artis,