Harry Styles Tolak Perankan Prince Eric di Film The Little Mermaid

Harry Styles (Variety)
15 Agustus 2019 10:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, LONDON Harry Styles One Direction menolak peran Prince Eric, cinta dari Ariel Si Putri Duyung, dalam film terbaru The Little Mermaid versi nyata. Dia menolak secara halus tawaran bermain dalam film tersebut.

Laman Daily Mail, Rabu (14/8/2019), melaporkan penyanyi 25 tahun tersebut merupakan penggemar The Little Mermaid. Namun, ternyata dia justru menolak tawaran memerankan tokoh Prince Eric.

Berdasarkan keterangan The Wrap, dua rumah produksi besar, Regal Cinemas dan AMC Cinemas, menulis cuitan di Twitter penunjukan Harry Styles sebagai Prince Eric tidak benar. Namun, tak lama kemudian kedua cuitan tersebut dihapus.

Variety juga mengonfirmasi Harry Styles menolak peran sebagai Prince Eric dan Disney telah membidik aktor lain yang namanya segera diumumkan. Padahal, The Hollywood Reporter menyatakan pada pertengahan Juli 2019, Harry Styles terlibat pembicaraan awal dengan Disney sebagai Prince Eric, bersama Halle Bailey, 19, yang memerankan Ariel.

Produksi film terbaru The Little Mermaid direncanakan pada awal 2020 dan pemilihan aktor secara resmi dimulai pekan depan.

Sementara artis lain yang dipastikan membintangi film terbaru The Little Mermaid adalah Jacob Tremblay [sebagai Flounde], Awkwafina (Scuttle), Javier Bardem (King Triton), dan Melissa McCarthy (Ursula).

Film animasi The Little Mermaid diadaptasi dari dongeng Denmark karangan Hans Christian Andersen. Pada versi live action, film ini akan menampilkan soundtrack yang sama dengan animasinya pada 1989 yang dibuat Alan Menken dan Howard Ashman. Ada pula tambahan soundtrack baru dari Menken dan pencipta buku musikal Hamilton, Lin-Manuel Miranda. (Enggar Thia Cahyani/Solopos.com)