Harry Styles Batal Main Film The Little Mermaid, Fans Kecewa

Harry Styles (Cosmopolitan)
16 Agustus 2019 01:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktor dan penyanyi Inggris, Harry Styles, 25, menolak tawaran peran Prince Eric dalam film terbaru The Little Mermaid versi live action. Akibatnya, kabar tersebut membuat penggemar kecewa.

Billboard melalui akun Twitter-nya, Selasa (13/8/2019) mengunggah kabar Harry Styles tidak akan berperan menjadi Prince Eric di film terbaru The Little Mermaid. Lalu, salah satu penggemar Harry Styles mengungkapkan kekecewaannya lewat cuitan di Twitter.

“Aku tidak pernah sesedih dan frustasi seperti ini,” cuit @virgorayo membalas kicauan Billboard soal kabar batalnya Harry Styles memerankan karakter Prince Eric.

Dikabarkan sebelumnya, Harry Styles sempat menerima tawaran memerankan Prince Eric di film terbaru The Little Mermaid. Tapi, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Harry Styles terkait hal ini.

Dilansir The Wrap, AMC Theatres dan Regal Movies membuat pengumuman di Twitter-nya tentang Harry Styles. Kicauan tersebut memberitahu netizen Harry Styles dikonfirmasi bakal memerankan Prince Eric di film terbaru The Little Mermaid.

“Akhirnya kita punya pangeran [Prince eric]! Harry Styles dikonfirmasi akan berperan sebagai Prince Eric di Disney’s Live Action #TheLittleMermaid,” tulis AMC Theatres dalam Twitter-nya.

Breaking. Harry Styles akan berperan sebagai Prince Eric di film The Little mermaid,” cuit Regal Movies dalam posting-an Twitter-nya.

Dikabarkan Hollywood Life, kedua kicauan itu kemudian dihapus yang membuat netizen bingung. Bagaimana bisa dua perusahaan besar mengumumkan sesuatu yang kemudian dihapus. Sebagai informasi, AMC Theatres merupakan perusahaan bioskop terbesar di dunia.
Sedangkan Regal Movies merupakan perusahaan bioskop terbesar kedua di Amerika Serikat.

Setelah menghapus kicauan tersebut, pihak AMC Theatres maupun Regal Movies belum berkomentar lebih lanjut. Tentunya, penggemar Harry Styles dibuat kecewa dengan pengumuman tersebut. Bahkan hingga saat ini, Harry Styles maupun Disney belum mengeluarkan komentar resmi soal pembatalan itu.

Film terbaru The Little Mermaid bercerita tentang seorang putri duyung bernama Ariel yang bermimpi bisa hidup di daratan dan menikahi Prince Eric. Di film terbaru The Little Mermaid, awalnya Harry Styles bakal beradu akting dengan artis dan penyanyi Amerika, Halle Bailey, 19, yang berperan sebagai Ariel. Kabarnya, film terbaru garapan Disney ini bakal diproduksi awal 2020. (Atina Firdausa Qisthi/Solopos.com)