SOLOPOS.COM - Heecul Super Junior dan Guo Xue Fu (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Personel boy band beraliran Korean Popular (K-Pop) Super Junior Heechul melanjutkan syuting romantis untuk reality show populer We Got Married (WGM) bersama istri fiktifnya, artis Taiwan Guo Xue Fu. Heechul dan Guo Xue Fu berkencan di sebuah supermarket di Korea Selatan.

Penasaran? Rasa penasaran para penggemar reality show WGM yang sudah tak sabar dengan penayangan reality show itu bisa sedikit terobati dengan adanya beberapa foto yang beredar dan diunggah melalui mirobloging terkenal China, Weibo, maupun sarana dari jaringan lain Internet.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Menurut kesaksian dari beberapa penggemar yang telah melihat pasangan tersebut, Heechul dan Guo Xue Fu menjalani salah satu adegan di sebuah supermarket di Osan, Gyeonggi, Korea Selatan. Pada sebuah foto yang di-posting di Allkpop, Rabu (22/1/2014), terlihat chemistry yang kuat di antara keduanya.

Mereka tampak sebagai pasangan yang serasi ketika memegang keranjang belanja bersama-sama. Heechul terlihat sebagai seorang pria baik dengan mengantarkan istrinya berbelanja.

Reality show We Got Maried Global Edition yang dibintangi oleh Heechul dan artis Taiwan Guo Xue Fu dijadwalkan resmi mengudara di stasiun televisi hiburan Korea Selatan, MBC, April 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya