SOLOPOS.COM - Rebecca Klopper dan Fadly Faisal. (Instagram @rklopperr)

Solopos.com, SOLO-Tak sedikit warganet menduga Rebecca Klopper putus dengan Fadly Faisal setelah kasus video syur mencuat beberapa waktu lalu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, pemeran Catatan Si Boy itu akhirnya aktif lagi di media sosial setelah isu soal video syur yang mirip dengan dirinya mereda.  Pada Minggu (25/6/2023), Becca, demikian sapaan akrabnya, mengunggah foto kebersamannya dengan keluarga. Namun, ia belum mau berkata banyak dalam caption.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Di sisi lain, sejumlah warganet lainnya mempertanyakan alasan Becca menghapus nama sang kekasih di keterangan bio Instagram.  Hal itu pun menimbulkan kecurigaan bahwa hubungan asmara mereka berakhir.

Tak sedikit warganet menduga Rebecca Klopper telah putus dengan Fadly Faisal. “Nama fadly udh gaada di bio becca, kyaknya bneran udahan,” tulis @afifah***.

“sumpah klo putus gue nangis,” tulis @christy***.

“Wht? bio nama fadhly kok ilang,” tulis _yf***.

“Becca, kok di bio udah nggak ada nama Fadly,” tanya @nilar*** dengan tambahan emoji menangis.

“Setiap hari pantauin kak Becca, semoga nggak putus sama Ai (Fadly),” harap @ella***.

Walau muncul dugaan Rebecca Klopper putus dengan Fadly Faisal tersebut, namun kakak Fujianti Utami itu tetap menyukai unggahan tersebut.  Selain itu, Becca ini juga tidak menghapus foto Fadly Faisal dari feed media sosialnya.

Selain menyoroti soal dugaan Rebecca Klopper putus dengan Fadly Faisal, tak sedikit pula warganet memberikan semangat untuk Becca. “semua orang punya masa lalu dan punya dosa, tapi mereka juga berkah bangkit buat perbaiki kesalahan di masa lalu nya walaupun tdk bisa dilupakan gtu aja, jadi semangat buat lu bec welcome back, semangat tidak ada yg tidak bisa berubah dan di perbaiki selama ada niat dari diri kita big hug,” tulis akun @r.herti***.

“We love you bec,” tulis @anisaa***.

“Like disini yang dukung Becca,” tulis @yulko***.

“SEMANGAT BECCA you can get through all of this love banyak banyak,” tulis @m4rc****.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya