SOLOPOS.COM - Katy Perry (JIBI/Solopos/Reuters)

Katy Perry (JIBI/Solopos/Reuters)

Katy Perry (JIBI/Solopos/Reuters)

Ajang American Music Awards 2013 baru saja digelar di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Yuk, kita intip siapa saja aktris yang berhasil tampil memukau dan siapa saja yang gagal tampil memukau!

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dilansir dailymail.co.uk, Senin (25/11), Naya Rivera, 26, merupakan salah satu aktris yang tampil memukau. Pemeran dalam serial Glee ini mengenakan gaun hitam yang mengekspose belahan dada. Untuk melengkapi gaun yang mirip gaun pemeran reality show Keepin’ Up With Kardashian, Kim Kardashian, itu Naya Rivera mengenakan gelang keemasan.

Lady Gaga juga berhasil tampil memukau lewat gaun berwarna lilac karya Versace. Melengkapi penampilannya, Gaga mengenakan wig panjang berwarna pirang.

 

Miley Cyrus (Dailymail.co.uk)

Miley Cyrus (Dailymail.co.uk)

Katy Perry juga berhasil tampil memukau lewat gaya glamour ala artis Hollywood era 1960-an. Penyanyi berusia 29 tahun itu mengenakan gaun off shoulder karya Oscar De La Renta. Melengkapi penampilannya, penembang Firework itu menata rambutnya dengan model keriting dan mengenakan pemulas bibir merah menyala.

Meski beberapa hari terakhir gaya busananya mengundang cibiran, nyatanya penyanyi Miley Cyrus berhasil tampil memukau di ajang AMA 2013. Penembang Wrecking Ball itu tampil elegan dengan setelan celana dan blazer warna putih. Penyanyi Taylor Swift juga berhasil mencuri perhatian lewat gaun keemasan karya Julien Macdonald yang dipadu sepatu Jimmy Choo.

Sejumlah aktris memilih bermain aman dengan busana warna putih, antara lain Christina Aquilera, Bonnie Mackiee dan Kylie Jenner. Mereka terlihat classy lewat gaun monokrom putih.

Heidi Klum (JIBI/Solopos/Reuters)

Heidi Klum (JIBI/Solopos/Reuters)

Lalu, siapa saja yang gagal tampil memukau? Model dan pembawa acara Project Runway, Heidi Klum, berada di daftar ini bersama penyanyi Kesha, Emma Roberts dan Kelly Osbourne. Meski Heidi Klum  tampil mengenakan gaun hitam karya Marchesa dipadu sepatu koleksi Brian Atwood dan perhiasan koleksi Lorraine Schwartz, toh brand ternama itu tak membuatnya terlihat memukau.

Penampilan Kelly Osbourne juga terlihat aneh lewat gaun koleksi Rami Al Ali. Gaun itu membuatnya terlihat gemuk. Sang aktris menyadari hal itu. ”Gaunku tidak terlihat bagus dari sisi mana pun juga. Sick!” demikian tulis Osbourne di akun Twitter-nya.

Aktris Emma Roberts, 22, juga terlihat seperti salah kostum saat tampil mengenakan tube dress warna perak. Gaun itu membuatnya seperti terbungkus almunium foil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya