SOLOPOS.COM - Telenovela Reina de Corazones (Wikipedia.org)

Reina de Corazones RCTI tidak tayang selama dua hari.

Solopos.com, SOLO — Telenovela Reina de Corazones dipastikan tak tayang dua hari, pada Selasa-Rabu (7-8/4/2015). Hal ini membuat penggemar telenovela ini kecewa dan melayangkan protes kepada pihak RCTI.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pasalnya, Reina de Corazones RCTI baru ditayangkan sebanyak enam kali. Pada Selasa (7/4/2015), slot atau waktu penayangan telenovela ini, diganti dengan Film Televisi (FTV) yang dimainkan Olga Syahputra, berjudul Mengejar Cinta Olga (Lagi dan Lagi).

Sementara, pada Rabu (8/4/2015), slot Reina de Corazones RCTI diganti dengan penayangan FTV almarhum Olga, berjudul Mr. Olga. Penggantian tayangan Reina de Corazones, menuai protes para penggemar.

MAKIN GAK JELAS AJA ACARA SIANG DI rcti.. KADANG DRAMA ASIANYA BELUM SELESAI UDAH GANTI JUDUL LAIN.. KADANG DI GANGGU ACARA BOLA.. SEKARANG UDAH NUNGGU2 REINA DE CORAZONES MALAH GAK TAYANG.. TOLONG DI JELASKAN.. JANGAN HANYA PROMONYA AJA SEMANGAT.. GILIRAN GAK TAYANG GAK ADA KONFIRMASI.. INI PINDAH JAM TAYANG ATAU UDAH SELESAI SAMPAI DI SINI ATAU GIMANA..??” tulis Shinyo Regendsel dalam seolah kesal, di laman Facebook  RCTI.

Aq nungguin reina del corazones,,mana nih? udah seneng2 ada telenovela yg lain dari yg lain eh malah di cut! Konsisten dong! Walau rating kecil tapi reina de corazones ada jg penonton setianya! Kalau begini bisa lari ke chanel SCTV!” sahut Ameyskananda Mayla Faza.

“Telenovelanya kok [enggak] tayang? Padahal lg seru reina de ortes sm havier bolivar,” tulis Henida Nadia.

“Padahal aq bela2in gak tidur siang mau lihat telenovela…kok malah mengecewakan,” tulis Yuyun Cinta Xamu.

Positive Thinking mungkin besok ada Reina de Corazones. Jgn sampe ngga tayang ya min lanjut terus dong telenovela 2014-nya seru tau,” sahut Irma Allyn.

Sebagaimana Solopos.com himpun dari Rating Program Televisi Indonesia, Senin (6/4/2015), Reina de Corazones berada di peringkat 79. Peringkat ini berada di bawah serial asal Turki Elif, yang ditayangkan SCTV.

Namun begitu, banyak penggemar telenovela ini yang berharap, agar pihak RCTI melanjutkan penayangan Reina de Corazones. Tampaknya, para penggemar dapat bernapas lega karena melalui laman jadwal acara RCTI, telenovela tersebut direncanakan akan tayang lagi pada Kamis (9/4/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya