SOLOPOS.COM - Telenovela Reina de Corazones tayang di RCTI (Twitter.com/@OfficialRCTI )

Reina de Corazones RCTI memasuki episode menegangkan.

Solopos.com, SOLO — Telenovela Reina de Corazones RCTI hari ini, Jumat (3/4/2015), mengisahkan penyekapan terhadap Reina.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Setelah Reina mengungkapkan rasa nyamannya kepada Nicolas atau Javier Bolivar, Reina dibuat kecewa. Nicolas dalam Reina de Corazones RCTI berusaha meyakinkan Reina untuk percaya kepada Nicolas, namun Reina menolak.

Kedatangan Victor tidak memperbaiki keadaan. Reina merasa dikhianati hingga membuat Reina marah besar kepada Nicolas.

Saat Nicolas akan mengantar Reina sampai tujuan, Reina menolak. Ia tidak bisa mempercayai siapapun. Reina beranjak pergi, namun tiba-tiba ada mobil melintas di depannya dan hampir menabrak Reina.

Pengemudi mobil tersebut keluar dan meminta maaf kepada Reina, begitu pula Reina. Ketika Reina berlalu, pengemudi tersebut membekam mulut Reina dengan sapu tangan yang dilumuri obat bius.

Nicolas melihat penyekap Reina, lalu berlari untuk mengejar si penyekap, namun tiba-tiba ada seseorang yang memukul Nicolas dari belakang. Nicolas pingsan dan terkulai.

Reina sadar dari pingsan dan kaget ketika tahu ia berada di bagasi mobil. Reina berusaha menghubungi seseorang, namun gagal. Tiba-tiba bagasi mobil dibuka. Reina pura-pura masih pingsan.

Sementara itu, Victor, Defina, Clara, Susana, dan Isidro menonton pertunjukan. Reina, tokoh utama dalam Reina de Corazones RCTI ini berusaha menghubungi Nicolas. Nicolas bergegas menyelamatkan Reina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya