SOLOPOS.COM - Sara Smith dalam telenovela Rein de Corazones RCTI (Youtube.com)

Reina de Corazones RCTI kali ini menunjukkan kekhawatiran Sara Smith terhadap Nicolas.

Solopos.com, SOLO — Reina di telenovela Reina de Corazones RCTI semakin penasaran dengan kehidupan masa lalunya. Ia meminta bantuan detektif untuk mengungkap masa lalunya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Keadaan Greta di Reina de Corazones RCTI, Senin (6/4/2015), belum membaik. Seluruh anggota keluarga Victor de Rosas berkumpul di rumah sakit.

Sementara itu, Nicolas alias Javier Bolivar, mulai dicurigai Isidro. Isidro mengacungkan pistol di hadapan Nicolas. Ketika itu, Nicolas berhasil mengelak.

Nicolas yang menyamar sebagai sopir pribadi keluarga Victor de Rosas menunggu di luar rumah sakit. Tiba-tiba, Estefania keluar dan memeluk Nicolas. Estefania menangis melihat keadaan Greta, anak kandungnya. Nicolas berusaha menenangkan Estefanis.

Tidak berselang lama, Nicolas mendapat telepon dari Sara Smith. Sara Smith meminta Nicolas untuk segera datang ke kantor dinas intelijen.

Ketika Nicolas duduk di hadapan Sara Smith, Sara Smith mengutarakan kekhawatirannya Nicolas tak mampu menyelesaikan misi mereka karena terhanyut perasaan cinta kepada Reina.

Nicolas di Reina de Corazones RCTI mengungkapkan posisinya yang mulai dicurigai Isidro. Namun begitu, Nicolas meyakinkan Sara Smith ia tak akan ketahuan dan ia akan menyelesaikan misi mereka dengan baik. Sara Smith mengatakan kepada Nicolas, untuk sementara ia masih memercayai Nicolas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya