SOLOPOS.COM - Telenovela Reina de Corazones tayang di RCTI (Twitter.com/@OfficialRCTI )

Reina de Corazones RCTI menarik perhatian publik.

Solopos.com, SOLO — Pemirsa stasiun televisi RCTI dimanjakan dengan penayangan perdana telenovela Reina de Corazones, Senin (30/3/2015). Alur balik atau flash back yang digunakan dalam kisah Reina disambut baik oleh para penggemarnya.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Tidak hanya penggunaan alur flash back dalam Reina de Corazones yang membuat pemirsanya merasa penasaran dan memuji penayangan telenovela berbahasa asli Spanyol ini, tapi juga soundtrack atau lagu latar telenovela tersebut. [Baca: Di Hari Pernikahan, Reina Hilang Ingatan]

Sebagaimana Solopos.com pantau pada laman resmi akun Twitter @OfficialRCTI, para pengakses internet atau netizen mengungkapkan rasa terima kasih kepada RCTI yang kembali menayangkan telenovela setelah sekian lama tak memunculkan serial drama asal benua Amerika.

“Pulang sekolah lebih awal liat Reina De Corazones @OfficialRCTI dulu akh,liat dari awal biar nanti nyambung ceritanya. Seru #LayarTelenovela,” tulis @Shely_Meilani.

“@OfficialRCTI seru banget Telenovelanya,” sahut @NithaMangundap.

“Seru dan asik banget cucok… @OfficialRCTI,” kicau @ChindyClaudya96.

“@OfficialRCTI Sudah lama banget tidak nonton telenovela, ceritanya keren,” tulis @nor_yhati.

“Sangat antusias dengan telenova ini . Keren bingit @officialRCTi,” tulis @Aulia_jo.

Sementara itu, akun @AliyahWiwiyanti dan @_VianaHany  mengungkapkan kekaguman mereka dengan soundtrack Reina de Corazones yang dibawakan penyanyi Spanyol, Enrique Iglesias, berkolaborasi dengan Descemer Bueno dan Gente de Zona. Lagu tersebut berjudul Bailando yang artinya kurang lebih Tarian.

“@OfficialRCTI Pas nyalain tv ehh ternyata layar telenova udah mulai dari tadi, ketinggalan deh.. tapi paling suka sama soundtracknya,keren,” tulis @AliyahWiwiyanti.

“Baru pertama kali nonton #LayarTelenovela & trnyata kren bgt, soundtrackny jga asik bgt, bigthanks @officialRCTI #ReinaDeCorazonesRCTI,” kicau @_VianaHany. [Baca juga: Jam Tayang Naughty Kiss Ditiadakan 2 Hari, Fans Sebut RCTI PHP]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya