SOLOPOS.COM - Crazy Rich Asians. (ultimagz online)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah rekomendasi film Netflix yang cocok ditonton saat perayaan Imlek bersama seluruh anggota keluarga. Tahun ini merupakan Tahun Macan Air yang memiliki arti perubahan ke hal-hal yang baik.

Biasanya saat merayakan Imlek, keluarga akan berkumpul untuk acara berdoa dan makan bersama. Selain makan dan berdoa, ada aktivitas lain yang tak kalah serunya yaitu menonton film bersama keluarga.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Nah, berikut ini rekomendasi film yang bisa Anda tonton bersama dengan keluarga untuk mengisi liburan Imlek seperti dikutip dari Bisnis.com pada Minggu (30/1/2022) :

1. Crazy Rich Asians

Film Netflix yang cocok ditonton saat Imlek ini iangkat dari novel best seller ini sangat cocok ditonton bersama dengan keluarga besar. Crazy Rich Asians memiliki alur menarik yang menyoroti kehidupan mewah para keluarga Asia di Singapura.

Baca Juga: Inspirasi Busana Imlek, Contek Tampilan Para Selebriti Ini

Film ini menciptakan gebrakan dengan semua pemerannya yang merupakan keturunan asia. Crazy Rich Asians menceritakan Rachel Chu (Constance Wu) dan pacarnya Nick Young (Henry Goulding) yang melakukan perjalanan ke Singapura untuk menghadiri pernikahan temannya. Rachel kemudian menyadari keluarga pacarnya merupakan salah satu keluarga terkaya di Singapura.

2. The Half of It

Memiliki genre romantis, film remaja ini memiliki rating yang cukup tinggi di IMDb dan Rotten Tomatoes. The Half of It menceritakan kisah Ellie Chu yang merupakan siswi keturuanan Tionghoa di kota kecil bernama Squahamish. Ellie ternyata menyimpan rahasia bahwa ia menyukai wanita bernama Ester. Padahal, Ellie hanya diminta untuk menjadi mak comblang oleh Paul agar ia bisa meluluhkan hati Ester.

Baca Juga: Rekomendasi Hadiah Imlek untuk Anak-anak, Orang Tua, dan Teman Sebaya

3. To All The Boys I Loved Before

Film yang juga diangkat dari novel best seller ini menarik minat banyak orang. Film yang miliki dua sekuel ini cocok dinikmati bersama keluarga di liburan Imlek. To All The Boys I Loved Before berfokus pada Lara Jean (Lana Condor) yang miliki kepribadian pemalu. Kehidupan berubah setelah surat-surat cinta yang pernah ditulisnya dikirimkan oleh adik-adiknya.

Lara Jean pun akhirnya mendapat perhatian dari pria-pria yang disukainya itu. Salah satu pria yang disukainya, Peter Kavinsky (Noah Centineo) akhirnya menawari Lara Jean untuk menjadi pacar bohongannya.

Baca Juga: 3 Hantaran Imlek Yang Dipercaya Pembawa Hoki

4. Always Be My Maybe

Tak miliki alur yang tak berat, Always Be My Maybe suguhkan tema romantis komedi. Film ini bercerita tentang sepasang sahabat yang sudah bersama sejak kecil, mereka berbagi apa pun dan saling mengenal keluarga masing-masing dengan baik. Saat keduanya semakin dewasa, persahabatan mereka berubah menjadi ketertarikan.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya