SOLOPOS.COM - Star Wars The Force Awakens (www.ibtimes.co.uk)

Rekor box office Hollywood berhasil ditorehkan Star Wars: The Force Awakens.

Solopos.com, LOS ANGELES – Seri Star Wars ke-7 berhasil memecahkan rekor pendapatan di box office Amerika Utara dengan pendapatan US$250 juta. Angka tersebut melewati pencapaian Jurrasic World yang meraup US$208 juta Juni lalu.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Bila dihitung-hitung kini pendapatan yang telah diperoleh Star Wars: The Force Awakens mencapai US$524,9 juta dari awal penayangannya secara global.

Poster bikinan Jurassic Park untuk Star Wars. (Istimew/Twitter)

Poster bikinan Jurassic Park untuk Star Wars. (Istimew/Twitter)

Mewakili rumah produksi Universal Pictures, juga Steven Spielberg, sang produser Frank Marshall mengunggah sebuah artwork di twitter untuk memberikan selamat kepada Kathleen Kennedy, dan JJ Abrams sang sutradara.
“Cheers to J.J., Kathy, the cast and crew, and DIS/LFL marketing teams! #TheForceAwakens @Disney @StarWars @Bad_Robot,” kicaunya.

Gambar yang diunggah Marshall menampilkan T-Rex mengalungkan sebuah medali pada si robot lucu BB-8.

Telah menjadi tradisi bagi para produser dan sutradara saling memberi ucapan selamat lewat hasil pencapaian box office. Ketika ‘Jurrasic World’ berhasil melewati box office, produser Marvel juga melakukan hal yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya