SOLOPOS.COM - Selebgram Rena Dyana. (Instagram @rennadyanareal)

Solopos.com, SOLO-Selebgram seksi, Rena Dyana, diduga sebagai pemeran wanita berkebaya hijau dalam video syur yang sempat viral tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar tersebut dimuat di sejumlah media sosial salah satunya akun gosip Lambe Turah. “Ohhh selebgeraaam tho??? Hmmm kekna tau deh,” demikian tulis akun tersebut dikutip dari @lambe_turah pada Minggu (25/12/2022).

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet membicarakan tentang video syur kebaya hijau.

“Itu kan model lagi foto shot,saya udah nonton fullnya,” tulis @ibinvanper***.

Baca Juga: Setelah Video Asusila Kebaya Merah kini Bareskrim Usut Video Kebaya Hijau

“Aku dh nntn reting nya kurng bgus si lebih bagus kebeya merah si,” tulis @_rest***.

“Lah itu kan sesi pemotretan,” tulis @teddyham***.

Jauh sebelum video syur kebaya hijau tersebut viral, Rena Dyana yang diduga sebagai pemeran di video itu mengaku sering mendapatkan panggilan untuk short time alias berhubungan intim dalam waktu singkat oleh lelaki hidung belang

“Saya mau dong sama kamu short time, pernah nggak ada tawaran gitu,” tanya Sony Tulung dilansir dari Youtube  Renna Dyana’s yang tayang tiga tahun lalu.

Baca Juga: Akun Instagram Rezky Aditya Diserbu Warganet Gara-Gara Video Mesum

“Ada banyak. Jangankan DM ke aku, ke manajer aku pun banyak yang suka telepon Rena bisa ini nggak blablabla,” jawab Renna.
Selain short time, Rena Dyana juga sering mendapat tawaran untuk menemani karaoke, minum-minum hingga berpergian ke luar negeri, seperti Eropa.

Namun, Rena Dyana yang diduga pemeran kebaya hijau itu tak pernah tertarik dengan berbagai tawaran tersebut. Menurut dia, menerima tawaran short time sama saja merendahkan harga dirinya sebagai wanita.

Alih-alih short time, dia memilih menjalin sebuah hubungan dan mendapatkan jatah bulanan.  “Ya aku diemin aja sih. Nggak tertarik. Tapi, aku lebih tertarik kayak nggak papa udah umur 40 ke atas, mendingan pacaran aja deh sama aku terus kasih aku duit per bulan,” ujar dia.

Rena Dyana juga tidak mau menerima tawaran short time, karena tidak ingin nama baiknya hancur. “Karena, aku nggak suka dan takut ya nama baik (tercemar) yang penting pacaran aja sama gue,” ujarnya.

Baca Juga: Imbas Video Mesum Diduga Rezky Aditya, Warganet Serbu Instagram Citra Kirana

Sementara, sejauh ini Rena Dyana belum mengklarifikasi terkait kabar yang menyebut dirinya sebagai pemeran wanita berkebaya hijau. Kendati begitu, warganet ramai-ramai berkomentar di akun Instagram Rena dan menyinggung video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya